Flashback on
Lucas menghampiri Jaehyun yang sedang duduk diruang tamu, tangannya itu menyimpan beberapa botol alkohol ditemani gelas gelas kecil. Jaehyun yang melihatnya hanya mengangguk kecil, baru ia akan mengambil gelas kecil, namun suara dering ponselnya menghentikan kegiatannya itu.
Ia mengerutkan keningnya ketika nama Mingyu tertera disana. "Hallo?"
"Jung, dimana kau?"tanya Mingyu diseberang sana.
"Pinggir jalan."
"Sedang apa?"tanya Mingyu
"Mengemis."
"Kau beralih profesi menjadi pengemis? Sudah ku bilang, jika bosan dengan kekayaanmu itu bil-"
"Cepatlah, ada apa?"potong Jaehyun.
"Bar? Aku dan yang lainnya sudah ada disini."
Jaehyun melirik jam, sudah pukul tengah malam. Ia menggigit bibirnya pelan, mengikuti detik jam itu berjalan. "Baiklah, 20 menit aku akan sampai."ucap Jaehyun yang langsung mematikan teleponnya itu.
Jaehyun melirik Lucas, dimana adiknya itu sedang meneguk minumannya. "Kau mau ikut atau menjaga Mark disini?"tanya Jaehyun.
"Memangnya kau mau kemana, Hyung?"tanya Lucas.
"Aku akan ke bar, hanya sebentar."jawab Jaehyun.
"Aku disini saja, menjaga Mark. Takut jika terjadi apa-apa dengan si bucin subak itu."ucap Lucas.
Jaehyun mengangguk. "Baiklah, aku titip Mark. Aku tidak akan lama."ujar Jaehyun, ia langsung berdiri dari duduknya dan menuju ke kamarnya untuk berganti pakaian.
23.56
Jaehyun menatap sinis pada jalang yang menatapnya lapar, berkali-kali ia menepis beberapa tangan jalang itu yang ingin menyentuhnya. Dari kejauhan ia bisa melihat Mingyu dan yang lainnya.
"Woah akhirnya papa muda kita datang juga."kekeh Mingyu.
"Mark tidak diajak?"tanya Eunwoo, ia melirik kesana kemari.
"Bodoh, kau terlalu banyak minum sampai mabuk. Bagaimana bisa Mark diajak ketempat seperti ini?"tanya Jungkook, ia menggelengkan kepalanya itu tak mengerti dengan otak Eunwoo.
Eunwoo terkekeh. "Ah iya, aku lupa itu."ucapnya tertawa, namun tak lama kemudian ia langsung menjatuhkan kepalanya dikedua tangannya itu.
"Kau diijinkan oleh Taehyung ke tempat seperti ini?"tanya Jaehyun menaikkan satu alisnya.
"Taehyung sedang di Australia, dia tidak akan tau aku datang ke tempat seperti ini."kekeh Jungkook.
"Sekarang bicara seperti ini, nanti tiba-tiba cara jalanmu berbeda."cibir Mingyu.
"Lalu kau bagaimana? Apakah Wonwoo mengijinkan mu datang ke tempat ini?"tanya Jungkook balik.
Mingyu menyengir. "Wonwoo mengijinkan, asal tidak pulang lebih dari jam 1 malam."kekeh Mingyu, matanya itu sudah memerah. Bahkan sedari tadi ia terus saja tersenyum, seperti orang gila.
Jaehyun mendengus pelan mendengar ucapan kedua temannya itu, jika menanyakan Eunwoo, sudahlah tidak usah. Mau dijawab seperti apa? Orangnya saja sudah tepar terlebih dahulu.
Jaehyun meraih gelas kecil dan menuangkan minuman alkohol itu, sampai berulang kali. Tak terasa ia sudah menghabiskan dua botol sendirian, matanya mulai berkunang-kunang, namun ia masih bisa melihat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME BACK [END]
Short Story[JAEYONG] [BXB] [MATURE] [FIKSI] [MPREG] Jung Jaehyun, laki laki yang berusia 25 tahun itu harus bisa membagi waktunya antara kerja dan mengurus sang anak. Iya, di umur ke 25 tahunnya itu ia sudah menjadi seorang ayah. Namun ia masih bertanya-tanya...