26

521 64 10
                                    

"Yow bro"

"Lama bet dah" sungut Sanha melihat Beomgyu yang paling akhir datang.

"Weekend bro gua bersih bersih apart dulu tadi"

"Dih, kesiangan mah kesiangan aja kali. Sejak kapan lu demen bersih bersih?" Cibir Ryujin. Dia udah apal banget sama Beomgyu.  Soalnya yang suka bersih bersihin apart Beomgyu tuh Ryujin.

Gatau kenapa  disuruh mau mau aje. Udah selese bersihin malah ngomel ga terima dibabuin. Alhasil makanan sogokan terbaik biar Ryujin ga kebanyakan cangkem.

"Minggu depan promnight nih jangan lupa" celetuk Hyunjin sambil nunjukin foto undangan diponselnya.

"Dih? Kok gue ga ada?" tanya Shuhua.

"Cek grup Sha" perintah Hyunjin.

Semua langsung buka ponselnya dan membuka grup kelas.

"Kudu dandan cakep cakep nih gua biar makin cakep" ujar Sanha dengan percaya diri.

"Cakep ga cakep lu mah tetep jomblo" ejek Beomgyu menatap geli Sanha yang lagi senyam senyum sendiri gatau bayangin apaan.

"Kaya situ ga jomblo aje"

"Udah udah, ini promnight mau pake baju apa?" tanya Yeji.

Yeji udah baikan sama yang lain. Bahkan hubungannya sama temen temen juga udah ga canggung kecuali sama Minju dan Shuhua. Bahkan mereka ga pernah tegur sapa semenjak kejadian itu.

Yeji udah minta maaf dan mencoba membujuk Shuhua dan Minju. Shuhua meresponnya dengan nada kesal,mungkin dia masih marah. Sedangkan Minju, dia selalu diam saat Yeji mengajaknya berbicara.

"Pake kebaya" usul Shuhua.

Ryujin menjetikkan jarinya, "nah,ntar lu pada pake blangkon. Keren cuk"

Beomgyu sama Sanha saling menatap memasang ekspresi bingung.

"Sekalian aje pakaian adat Jin" celetuk Hyunjin.

"Nahh, boleh tuh"

"Anjir malah disetujuin"

"Ada temanya ga sih diundangannya?" Tanya Minju.

"Ada nih, cewe pake dress cowok pake jas. Anjir formal banget dah" jawab Yeji sambil menatap ponselnya. Ia dongakin kepalanya liat Minju tapi Minju malah natep kearah lain.

"Cari gandengan ah ntar"

"Dih najong gausah sok kecakepan lu" Ryujin menoyor kepala Sanha.

"Sampe gua dapet degem besok, lu kudu kayang dipanggung kelulusan ye Jin"

"Idih idih ngapain,kurang kerjaan bener gue" cibir Ryujin. Otak Sanha emang perlu diservice.

"Eh gue ke kamar mandi dulu ya" pamit Minju diangguki temen temennya.

Minju langsung berdiri lalu melangkahkan kakinya ke kamar mandi di cafe tersebut.

"Eh sadar ga sih Minju jadi agak diem akhir akhir ini?" tanya Beomgyu.

"Dia kan emang kadang suka diem gitu" jawab Hyunjin lalu menyesap ice lattenya.

"Gara gara gagal nikah ga sih?"

"HAH?!!"

"Anjing gausah pada teriak dong! Sakit nih kuping gue!" Ryujin usap usap kupingnya.

"Maksud lu gimana Jin?" tanya Yeji.

"Minju ga jadi nikah katanya" jawab Ryujin sambil memotong brownis cokelatnya.

"Sama si Jaeman Jaeman itu?" Sanha menatap Ryujin penasaran. Kok dia gatau sih Minju gagal nikah.

SERENDIPITY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang