Jaemin menetralkan nafasnya, dadanya nampak naik turun. Terlihat peluh mengalir dari kening Jaemin.
"Mana istri gua?"
Sanha sama Beomgyu yang lagi duduk dikursi teras basecamp langsung berdiri melihat Jaemin.
"Bang bang bang santuy"
"Didalem?" Jaemin menunjuk pintu depan basecamp yang terbuka.
Tanpa babibu Jaemin langsung masuk.
"Minju!"
"Nana?"
Jaemin diam melihat istrinya yang ternyata baik baik saja. Ia langsung bernafas lega melihat Minju sedang berkumpul bersama teman temannya.
"Kok kesini?" Minju menarik tangan Jaemin supaya duduk.
"Yaampun keringetan gini, kamu kesini ga pake mobil?"
"Kamu gapapa?"
Bukannya menjawab pertanyaan Minju, Jaemin malah balik tanya membuat kening istrinya berkerut.
"Aku gapapa, ada apa emangnya?"
"Temen kamu bilang kamu berantem sama anak kampus"
Minju langsung liat liatan sama temen temennya. Shuhua menggeleng, Ryujin dan Yeji menggendikkan kedua bahunya.
"Gua ga cepu" ujar Hyunjin menyadari tatapan Minju.
"Temen aku siapa?"
"Sanha"
Minju tersenyum miris, udah dia duga kalo ga Sanha ya Beomgyu. Tuh anak demen banget cepuin kegiatannya ke Jaemin.
"SANHAAAAAAAA!"
"shap komandan" Sanha langsung masuk mendengar teriakan Minju.
"Ada apa gerangan Baginda ratu?"
"Lo tuh-"
"Sayang" tegur Jaemin.
Minju hanya mendesis, coba aja kalo ga ada Jaemin udah dia cakar cakar mukanya Sanha.
Dia jadi curiga,kayanya Jaemin sama Sanha ada sesuatu dibelakang. Maksudnya mereka kerja sama mungkin...atau Jaemin bayar Sanha makanya dia suka cepuin kegiatan Minju.
"Tadi berantem?"
"Enggak"
"Apaan enggak orang sampe digampar lu nya"
Minju mendelik ke arah Sanha, kan congornya lancar banget.
"Kamu digampar?"
"Iya bang"
"Sama siapa?" Jaemin menangkup kedua pipi chubby istrinya.
"Enggak kak ga sampe digampar"
Jaemin menggeleng, "Jangan bohong, kakak makin khawatir kalo gini"
Minju melirik sinis kearah sana seolah berkata, gara gara lu nih ah elah
"Bener Jin Minju ga digampar?"
"Hah?!" Ryujin yang lagi ngang ngong malah kaget tiba tiba Jaemin nanya.
Dari tadi dia salfok, Jaemin keliatannya sayang banget sama Minju. Dia kan pengen digituin juga...tapi sama siapa?
"Ji?" Jaemin menoleh ke Yeji. Merasa ditatap Yeji ngangguk.
"Pulang"
"Eh tapi Na"
"Kita bahas dirumah" Jaemin mencekal tangan Minju, menarik istrinya berdiri membuat Minju mendecak.
Ia menenteng Totebagnya, Minju nurut aja pas ditarik paksa Jaemin keluar. Dia sempet nunjuk Sanha sambil gerutu ga jelas,mungkin lagi nyumpahin si Sanha.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY [✓]
RomanceKalian tau apa itu serendipity? Serendipity' adalah sebuah kata benda yang berarti sebuah keberuntungan yang didapat saat seseorang tidak bermaksud untuk mencari. Entah untuk Na Jaemin. Kim Minju Atau Na Jevan Mereka punya arti serendipity masing ma...