51

309 35 1
                                    

"Kembar?!!" pekik Yoona.

Jaemin dan Minju mengangguk bersamaan, mereka menunjukkan hasil USG kehamilan Minju.

"Yaampun Papa kita langsung dapet dua cucu" Yoona menatap foto hasil USG dengan perasaan haru.

"Gesit juga kamu Jaem"

Jaemin terkekeh bangga mendengar ucapan Ayahnya.

"Semoga anaknya kaya Minju deh"

"Emang kenapa sama Jaemin?"

Siwon langsung menatap anaknya, "Lu tuh lempeng anaknya, ntar cucu Papa kalo kek lu kerjaannya tuh megangin buku mulu udah kek Wibu"

Yoona mengikut lengan suaminya, mulai deh Siwon ngisengin Jaemin.

"Belajar itu penting Pa"

Siwon memutar bola matanya malas, " Iya deh yang mau jadi bapak"

"Sante aja dong kakek"

Siwon mendelik tak terima menatap sang anak.

"Lah bener kan? Kenapa ga terima?"

Sudut bibir Siwon berkedut, mulai deh anaknya ngeselin. Jaemin tuh serba salah. Diem salah, ngomong juga salah.

"Papa sama Mama udah tau belum sayang?"

Minju mengangguk, "Udah Bun, mereka juga kaget langsung dapet kembar"

Yoona tersenyum manis, tangannya mengusap perut Minju yang mulai menonjol, "Pantesan baru tiga bulan kok udah gede. Ternyata ada dua baby disini"

"Minju katanya berhenti kuliah dulu ya?"

Minju menangguk menjawab pertanyaan Siwon.

"Iya gapapa deh, kamu lagi hamil muda kan ga boleh capek capek"

"Iya Pa"

Setelah puas berbincang dengan orangtua Jasmin mereka langsung beranjak untuk makan siang bersama.

Minju dibilang cukup jarang main ke rumah orang tua Jaemin. Lebih sering Yoona sama Siwon yang ke mansion.

"Mau jalan jalan ngga?"

Minju yang lagi liatin desain kamar Jaemin langsung teralih menatap sang suami.

"Boleh"

"Mau kemana?" tanya Jaemin.

"Pengen ke Pantai"

"Pantai?"

Minju mengangguk antusias. Jaemin melirik kearah jarum jam. Pukul 14.00.

"Kalo ke taman dulu mau ga sayang? terus sore ke Pantai. Kalo sekarang masih panas banget"

Minju diam nampak berpikir tapi tak lama ia mengangguk.

"Ayo"

"Jevan?"

"Kan ada Bunda"

"Sama Jevan ya kak"

Jaemin menghela nafas. Dia bukannya gamau Jevan ikut. Tapi kalo Jevan ikut pasti maunya nempel mulu sama Minju.

"Sayang kamu udah ga bisa gendong Jevan loh"

"Kata siapa ga bisa? Bisa kok"

"Ga ga, nanti perut kamu ketendang kaki Jevan gimana?" Jaemin mengelus perut Minju yang tak lagi rata.

"Kan ada kakak, nanti Jevan sama kakak"

"Kakak sih gapapa kalo anaknya mau, dia tuh apa apa nempelnya sama kamu terus" dengus Jaemin mengundang kekehan Minju.

SERENDIPITY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang