BS 37 : Iblis

1.4K 255 40
                                    

Monster itu tampak sekarat tapi belum mati, kulit kerasnya dengan cepat beregenerasi membentuk kulit baru sementara Naruto sudah melayang jatuh ke bawah tapi Sasuke dengan cepat menangkapnya.

Senpai?” gumam Naruto lemah.

“Diamlah.” desis Sasuke, “Kamu pikir apa yang kamu lakukan dengan menghabiskan seluruh mana untuk serangan seperti itu?” bentak Sasuke marah.

“Aku hanya berusaha untuk menyerangnya.” jawab Naruto lemah.

“Kalau kamu mau menyerangnya dengan mantra mematikan maka tunggu perintah dariku. Apa kau lupa apa perintahku sebelumnya?” Sasuke melirik tajam dan gadis dengan surai kuning cerah itu terdiam karena mengingat Sasuke memintanya untuk diam tidak bertarung.

“Mengingatnya hm?”

“Tapi aku--”

“Diam!” Sasuke membawa Naruto menjauh lalu menyegelnya dengan segel pelindung api agar jika monster menyerang tiba-tiba, Naruto tidak akan terluka.

“Dengarkan aku baik-baik Naruto,”

“Baik senpai!”

“Monster kadal hitam adalah monster tersulit untuk di bunuh karena levelnya adalah level iblis. Bahkan Kaisar dan tetua terdahulu hanya sanggup menyegelnya. Kamu pikir sekuat apa monster itu dan apakah dia bisa mati dengan serangan kecil darimu sementara monster itu bisa beregenerasi dengan cepat.”

“Regenerasi?” Naruto syok mendengarnya.

“Iya regernasinya sangat cepat bahkan sekarang dia sudah bisa bangkit kembali.” Sasuke terdiam sejenak meminjamkan penglihatannya kepada Naruto.

“Kedipkan kedua matamu sekarang, Naruto.” Naruto melakukan perintah Sasuke dan benar saja, ketika kedua matanya terbuka dia bisa melihat betapa mengeringannya monster kadal hitam di depan sana. Warnanya hitam pekat, mata hijau tua kehitaman, wajahnya mengeringan dengan cakar berkuku panjang, ekornya panjang dengan ujung lancip seperti bilang pedang yang tajam.

“Ba-ba-bagaimana kita akan membunuhnya?” tanya Naruto panik mendongak menatap wajah Sasuke yang kini terlihat tenang dengan sepasang mata biru muda.

“Iblis hanya bisa di bunuh oleh iblis.” jawab Sasuke lalu sepasang sayap naga hitam dan besar muncul dari balik punggung Sasuke lalu perlahan penglihatan Naruto juga mengabur.

Naruto tahu sayap itu adalah sayap naga kematian yang terkenal sebagai kekuatan iblis. Karena menurut cerita gurunya, dlu ada seorang Kaisar dari negeri api yang terobsesi terhadap mana sehingga memakan banyak jantung dan hati monster level tinggi.

Kaisar itu berhasil menjadi Kaisar terkuat di dunia tetapi mana di tubuhnya bukan lagi mana dengan elemen api melainkan mana kegelapan yang terus menggrogoti hati Kaisar yang bijaksana semakin terobsesi pada kekuatan dan akhirnya berubah menjadi iblis dengan sepasang sayap hitam persis seperti sayap naga sehingga di juluki sayap naga kematian karena satu kali serangan sayap itu bisa membunuh banyak monster.

Kaisar semakin gila dan menghancurkan negerinya sendiri namun berhasil di kudeta oleh adiknya yang bekerja sama dengan banyak Raja dan bangsawan terkuat mereka. Sejak saat itu mengkonsumsi jantung hati monster di larang keras, namun faktanya keluarga Kekaisaran dan Kerajaan tetap memakannya namun di batasi agar tidak menjadi iblis.

Senpai!” Naruto berusaha untuk mengejar tapi di tahan oleh segel api Sasuke, “Senpai!” serunya kuat dan Sauske berhenti sejenak untuk menoleh kearahnya.

“Jangan jadi iblis.” ucapnya lemah penuh harap kepada Sasuke.

.

Beautiful Sapphire [TERSEDIA PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang