BS Season 2 sudah mulai pengerjaan dan karena sepertinya juga akan sedikit panjang. Maka untuk harga PDF nya akan naik menjadi 80 ribu dapat 2 season.
Kok naik? Saya yang ngerjain juga bersusah payah karena meluangkan waktu untuk nulis sekarang tuh susah banget🤣🤭😣
Yang udah beli harga 60 ribu tidak perlu membayar lagi.
Batas pembelian BS harga 60 ribu, hari ini saja. Mulai besok harganya sudah mulai berubah, terima kasih.
Disini tamat? Iya tamat tapi nggak lengkap ceritanya🤭
..
.
.
.
.
.
.
.
Tadi malam hampir semua keluarga Kerajaan Langit di bunuh, dan hanya menyisakan Pangeran Toneri dan Putri Lilia.” ujar Minato memberitahukan.
Mereka semua menoleh cepat kearah Minato dengan mulut tertutup karena terkejut, dan Naruto menjatuhkan sendok di tangannya. Toneri senpai, batinnya syok.
“Keluarga Kerajaan bersekutu dengan tiga keluarga bangsawan Langit untuk melakukan pemberontakan dan melepaskan diri dari Kekaisaran Api.” ujar Kurama menjelaskan.
“Mereka ... Di bunuh hanya karena ingin lepas dari Kekaisaran Api?” tanya Naruto.
“Ayah memberitahu hal ini agar kalian tahun tapi bukan berarti untuk kalian jadikan bahan pembicaraan di luar sana. Ayah tidak ingin kalian tahu dari luar dan membicarakan hal yang tidak penting nantinya.” jelas Minato melirik Gaara, Naruto dan Ino.
“Baik, ayah.” Ino mengangguk mengerti.
“Tapi ... Apakah harus dengan membunuh mereka semua?”
“Itu wajar terjadi karena kita adalah Kekaisaran yang berkuasa atas Kerajaan mereka dan mereka harus tunduk kepada Kaisar.” sahut Minato.
“Itu terlalu kejam.” gumam Naruto bersimpati kepada Toneri yang dia kenal baik di akademi. Toneri senpai juga orang yang baik dan tidak memandangnya rendah ketika dia masih berstatus rakyat biasa.
“Pangeran Toneri akan segera naik tahta setelah pemakaman.” ujar Kurama.
“Tapi dia masih siswa akademi.” sahut Naruto.
“Tidak akan menghalanginya. Ketika dia sudah naik tahta dan ingin kembali sekolah di akademi sampai selesai maka Kerajaan sementara waktu akan di jalankan oleh perdana menteri mereka.” sahut Minato menjelaskan.
“Perdana mentri?” gumam Naruto.
“Yah dan perdana mentri disana adalah bangsawan dari Kekaisaran Api.” Kyuubi mendengus pelan.
“Kenapa bisa seperti itu?” Naruto mengernyit heran.
“Setiap Kerajaan yang takluk di bawah Kekaisaran Api. Maka perdana mentri mereka haruslah bangsawan dari Kekaisaran Api, hal ini agar tidak terjadi kasus pemberontakan dimasa depan. Selain itu, kita juga selalu membangun pangkalan militer di setiap Kerajaan yang kita kuasai." jawab Minato.
“Kamu harus belajar lebih banyak lagi tentang politik dan bagaimana caranya negosiasi dalam pemerintahan.” ujar Sasori dan Naruto mengangguk setuju.
“Orang yang hidup di rumah hiburan pasti tidak akan mengerti politik dan hubungan diplomasi antar negara.” celetuk Ino membungkam semua orang.
Kyuubi melirik sinis, mulutnya hampir berkata kasar namun di cegah Sasori yang menyentuh tangannya yang terkepal di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Sapphire [TERSEDIA PDF]
Fiksi PenggemarShonen, Fantasy, Supernatural, Drama, Romance SasuFemNaru Dia di benci karena kelahirannya di anggap sebagai kutukan. Dia terlahir buta. Semua orang membencinya tapi dia tetap semangat dan menunjukkan kepada semua orang bahwa dia tidaklah lemah.