Fakta-fakta Alastha & Axelleon

2.7K 72 3
                                    

1. Leader pertama dan kedua Allons bukanlah dari keluarga Crawford

2. Leader kedua Allons adalah seorang Narapidana

3. Seluruh anggota pria keluarga Crawford dan pasangannya selalu mempunyai nama dengan awalan A.
Antonio & Ana
Alastha & Amata
Axelleon & Ashanara
Aleo & Angela

4. Allons mempunyai dua orang yang sangat setia kepadanya yakni Jeremy dan Marco.

5. Marco adalah mantan tangan kanan Vernand dahulunya.

6. Orang yang dilihat Amata mirip dengan Angkasa ketika terjadi perperangan antara Allons dan Tosca adalah Bumi.

7. Bumi menikah dengan salah satu pekerja di restorannya yang merupakan sepupu jauhnya, Ayu. Orang yang sempat mengajak bicara Amata.

8. Evan sangat candu dengan rokok, sedangkan anaknya tidak.

9. Ashanara adalah sepupu Richard secara hukum. Ibu Ashanara menikah dengan Ayah Kimberlea.

10. Sifat Elbarack menurun kepada anaknya, Alfa.

11. Allons dan WtBlack membunuh Leader Tosca dan kekasihnya.

12. Amata adalah seorang blesteran jika kalian lupa dan Ashanara bukanlah orang Indonesia.

13. Dimana pisau kesayangan Evan sekarang berada?

14. Richard adalah menantu Teresia yang merupakan sahabat sepergosipannya Amata.

15. Jika kalian ingat Natasha dan Ethan, mereka berdua menikah dan mempunyai anak kembar.

16. Rio adalah saudara jauh Vernand.

17. Vernand menikahi ibu Kananta dan Johnson lalu membunuhnya dan memperalat anaknya.

18. Nama Johnson ada tiga.
-Chaeshario Johnson (Nama samarannya ketika menjadi pria cupu sebagai mata-mata Axelleon)
-Johnson Baxter (Nama aslinya)
-Jackson Baxter (Nama samarannya setelah dikabarkan mati terbunuh)

19. Johnson mempunyai tato yang sama dengan Axelleon.

20. Amata dulunya seorang model.

21. Bumi adalah mantan anggota Tosca

22. Angkasa dan Bumi tidak pernah tahu kalau mereka mempunyai saudara kembar.

23. Bumi dijual oleh orang tuanya kepada keluarga Anderlecht karena masalah ekonomi.

24. Bumi hidup dan besar di Amerika.

25. Latar belakang cerita ini awalnya Eropa.

26. Nama Allons berasal dari nama Leader pertamanya, Allo Nanson.

27. Alfa dan Maxim mengadopsi seorang anak.

28. Bagaimana kabar Sai sekarang?

29. Bagaimana kabar Kimberlea sekarang?

30. Apakah Vernand benar-benar mati? Atau ... Evan ...?

31. Alastha adalah cerita pertama penulis yang berhasil setelah menulis banyak sekali cerita sebelumnya.

32. Cerita Alastha adalah versi terbaru dari cerita pertama penulis yang telah di unpublish, berjudul The School.

33. Alastha terinspirasi dari dua hal. Pertama dari sebuah vektor yang menjadi sampul pertama Alastha dan yang kedua adalah kisah dari teman penulis yang berpacaran dengan anak geng bernama Texas.

34. Geng Texas itu nyata.

35. Dalam cerita, Texas adalah geng kecil yang dibantu oleh Allons.

36. Peperangan antara Allons dan WtBlack terjadi bahkan ketika kepemimpinan Halard Cest.

37. Halard dan Leader WtBlack terdahulu mati terbunuh oleh anak buahnya masing-masing ketika berperang.

38. Leano menghamili Hayley, adik dari Leader WtBlack, Jackie.

39. Leano tidak ingin bertanggung jawab dan perperangan terjadi yang mengakibatkan terbunuhnya Leano dan Jackie di sana. Dan datanglah Alastha.

40. Leano adalah keponakan ayah Alastha.

41. Grace dibunuh oleh Evan.

42. Megalodon adalah hiu purba yang telah lama punah. Atau ... sampai sekarang masih ada?

43. Motto Allons adalah Malaikat bersayap kelabu.

44. Apakah kalian penasaran tentang bagaimana kelanjutan kehidupan mereka semua? Serius, terkadang saya sangat penasaran.

45. Apa kalian tahu cerita ini berlanjut di cerita penulis berjudul Oh! BAD! pada bagian Part of Love pt4 yang akan dipublish pada 25 Juni 2023 nanti? Stay tune!

AXELLEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang