2. Bertemu

3.6K 425 17
                                    

Seperti biasa~

Janlup untuk vote komen dan follow authornya ya T-T

Semua itu bakal bikin author semangat lanjutin ceritanya😥

Okelah sekian..

HAPPY READING!

.

🔹❇🔹❇🔹❇🔹

.

Drap drap drap!

Suara langkah kaki cepat dari sepatu pantofel yang menuruni tangga, menggema di atas lantai marmer menuju seseorang yang terduduk di sofa dengan tatapan sulit diartikan.

"Bos!"

Yang dipanggil melirik dari ekor matanya. Seakan mengerti, ia pun mendudukkan diri di sofa yang berbeda.

"Bos, lihatlah. Ada seseorang yang berani memposting kegiatan transaksi kita dan saat sedang menghadiri rapat di bar xxx dua minggu lalu." lapornya seraya menunjukkan layar laptop pada bosnya tersebut.

"Sejak kemarin malam, aku dan Kakucho sudah berulang kali untuk melacak si pelaku ini. Tapi laptop khusus kami malah rusak parah karena virus tidak terdeteksi yang melindunginya." jelasnya lagi.

"Di mana dia sekarang?"

"Ah. Kakucho, dia dengan anak buahnya sedang berusaha melacak keberadaan akun itu melalui cara lain.. Mungkin." sedikit ragu, entah mereka akan berhasil atau tidak.

"Rindou." panggilnya pelan nan dingin.

"Ya, bos?"

"Sanzu.."

"Dia ada di luar untuk mengambil pesanan sabunya." jawab Rindou, yang sudah hapal akan jadwal pengambilan sabunya kapan saja.

Sang bos yang bernama Mikey, bangkit dari duduknya tiba-tiba.

"Siapa orang itu?"

"Dia seorang peretas tidak dikenal bernama (Julukan). Dia juga cukup terkenal karena selalu menggemparkan internet dengan informasi tak terduganya." jawab Rindou cepat.

Mikey terdiam menatap lurus ke depan. Kedua tangannya dimasukkan ke dalam saku.

"(Julukan).." gumam Mikey dingin.

Rindou menelan ludahnya susah payah, kala merasakan aura mencekam yang dikeluarkan Mikey. Pasti saat ini bosnya itu sedang marah besar walau raut wajahnya tidak berubah.

.

🔸❇🔸❇🔸❇🔸

.

5 hari kemudian..

"Arigatou gozaimashita~ datanglah kembali~" seru (Name) pada para pelanggan yang baru saja membeli makanan kucing dan anjing di Petshop Matsuno.

"Yoshikawa! Tolong kau isi rak kosong di sana dengan stok makanan kucing yang ada di gudang!" panggilnya dari ruangan berbeda.

"Hai', Matsuno-san!" sahut (Name) segera menyingkir dari meja kasir menuju gudang yang ada di belakang toko.

"A? (Name)! Tolong bantu aku mengangkat karung ini." mohon salah satu temannya dari gudang.

"Tentu." balas (Name) menghampiri juga membantunya mengangkat sebuah karung yang cukup besar nan berat.

CAUGHT || Bonten x Readers || HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang