Biasanya langsung berganti hari,
tapi ini masih lanjutannya..R
E
A
D
I
N
G
S.
🔹❇🔹❇🔹❇🔹
.
Kami-sama.
Apa ini...
Apa dia baru saja bermimpi..
Apa waktu baru saja dipercepat..?
Tidak.. Tidak..
Dia tidak bisa berteriak..
Tenggorokannya tercekat.
Brugh..
Dari tempat dia berdiri, terlihat kilatan tajam mata Mikey dengan pistol tertodong ke depan, mengeluarkan asap tipis.
"Cukup sampai di sini basa-basinya.." penuh tekanan.
Ran sebagai salah satu saksi mata apa yang Mikey lakukan menyungging lebar. Sekarang, dia bisa tenang.
Tak terkecuali Sanzu sendiri juga terkejut dengan cipratan darah itu mengotori wajahnya. Padahal dia sudah siap-siap akan memenggal kepala si baj*ngan ini, sial.
Mikey memang selalu hebat..
"Oi, omae. Kau bisa teriak minta bantuan sekarang, HAHAHAH!!"
Ucapan Sanzu adalah ejekan, ia yakin (Name) tidak berkutik sama sekali sekarang. Karena pilihannya hanya memanggil bantuan atau menyerahkan diri;
( T-tidak.. )
Oh ayolah..
(Name) pasti memilih opsi kedua dibanding teriak memanggil bantuan dan membuang waktu;
"K-Kazu-san..!" berlari menghampiri dengan derai air mata, lagi.
Tidak mungkin ia membiarkan tubuh dingin itu tergeletak begitu saja.
"Kazu-san! Kazu-san, buka matamu!" mengguncang tubuh Kazutora penuh keringat dingin. Dia takut;
"Okitte yo!"
Bahkan tidak ada rasa simpati sama sekali.. Mereka hanya menonton dengan tak acuh. Seakan itu semua hal yang sangat biasa.
"Hiks.. K-Kazu-san.. A-aku akan panggil ambulan! Jadi tetaplah bertahan." ia tahu tubuh itu telah terbujur kaku dengan darah mengalir deras tepat di dahi.
"Dia sudah mati." menggenggam pergelangan tangan (Name) agar tidak menyentuh tubuh Kazutora(?)
Lihat siapa yang bicara..
(Name) jadi sangat marah. Terbukti dari gigi gemertak serta urat-urat kemarahan sedikit mencuat. Ia tidak bisa menahannya lagi.
"KAU KIRA SIAPA YANG TELAH MELAKUKANNYA, HAH!!?" membentak kuat seraya menepis kasar tangan tersebut.
"KAU BAJ*NGAN BR*NGSEK YANG LEBIH PANTAS MATI!! KALIAN YANG SEHARUSNYA MATII!!!" Mikey dengan enteng menahan tangan (Name) yang hendak meninju wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUGHT || Bonten x Readers || Harem
Подростковая литератураYoshikawa (Name), seorang wanita dewasa yang memiliki bakat dalam menggali suatu informasi apapun yang membuatnya tertarik. Singkatnya, ia dapat mencari tahu hal-hal tersembunyi yang tidak orang lain ketahui. Walau begitu, ia hanya akan menyimpannya...