19. °Our Past°✈

2K 253 9
                                    

❗Ket ➡ (S/N) = Sister Name

Langsung aja ya, supaya gk kelamaan.

Happy↔

↔Reading

.

🔹❇🔹❇🔹❇🔹

.

Sudut Pandang Pertama

(Name)


Beberapa tahun lalu,

Di usia 6 thn.

Aku hidup bersama kembaranku, (S/N). Perbedaannya hanya sekitar 2 menit. Tapi, aku tetap memanggilnya nee-san.

Kita hidup seperti anak-anak pada umumnya, yaitu bercanda tawa dan suka sekali bermain.

Namun perlahan, teman-teman mulai menjauh hanya karena mereka takut melihat wajah nee-san yang sedikit berbeda;

Ya,

Wajah nee-san dipenuhi tanda lahir yang aneh; seperti.. Eee.. Intinya semua itu memenuhi wajahnya.

Makannya mereka takut. Jika tidak salah ingat, katanya wajah nee-san seperti monster; Itu benar-benar hinaan!

Aku tidak terima!

Mereka semua jahat.

Padahal, terlepas dari itu semua, nee-san memiliki bola mata yang indah dan unik. Di antara seluruh anggota keluarga, hanya nee-san yang memiliki.

Aku iri, hehe.

"Huu! Monster! Monster jelek, hahaha!!"

"Ayo pergi teman-teman! Nanti kita ketularan!"

"Syuhh! Pergi jauh-jauh monster aneh!" meludah tepat di depan nee-san yang tertunduk sedih.

"HOI KALIAN!! NEE-SAN BUKAN MONSTER!! DASAR KEJAM!!"

Saat itu, emosiku sangat labil dan tak pernah berpikir sebelum berbuat. Bukan tanpa alasan juga, aku tidak terima kakakku terus dibully dengan kata-kata menyakitkan.

"(Name) sudah. Aku tidak apa-apa. Ayo kita pulang." aku mengerut tak percaya.

Berpura-pura bahwa kakak baik-baik saja, adalah sifat yang aku tidak suka. Kentara sekali kakak tengah menahan tangis dari matanya yang berkaca-kaca.

"Nee-san.. Nee-san tidak boleh begitu.. (Name) tahu nee-san pasti sakit.. Hiks.." nah ini,

Selalu saja aku yang berakhir menangis jika melihat kakak tegar dari bully-an.

"Sudah.." nee-san menghapus air mataku dengan lembut.

Kenapa kau kuat sekali nee-san..

"Hiks.. Hiks.."

CAUGHT || Bonten x Readers || HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang