PERHATIAN
kepada readers" sekalian!!Mulai dari sini kita akan masuk ke mode PAST!
( jd maap kl ada yang kebosenan(?)
.
🔹❇🔹❇🔹❇🔹
.
{ FLASHBACK }
[ 17:12 ]
"La, la, laa~ Aku senang sekalii~..."
Senandung imut seorang gadis kecil menemani langkahnya di pinggir jalan raya. Serta tangan menenteng keranjang piknik yang diayun-ayunkan.
Ohh..
Gadis kecil itu sedang riang gembira ternyata;
"..Dora--eh?" spontan berhenti, kala melihat seseorang di seberang jalan tampak menjatuhkan kepalanya ke depan dan samping berulang kali.
Seperti orang yang menahan kantuk sebenarnya. Tapi sang gadis malah berpikir lain..
"J-Jangan bunuh diri!!" berlari menghampiri orang tersebut, dia terduduk di atas tembok pembatas yang lumayan tinggi untuk ukuran tubuhnya.
"Ukh..?" sebuah teriakan lantang membuatnya tersadar paksa; sebab lehernya pun terasa sesak.
"A-aa-ano.. Etto.. K-kau jangan bunuh diri.." cicit si gadis kecil, setia menahan kuat-kuat tudung hoodie-nya agar tidak terjatuh.
"Ak-! Le-pa-kh"
Ia baru sadar bahwa tubuhnya terlalu condong ke depan. Lebih tepatnya hampir tercebur ke dalam air laut.
"S-s-sumimasen!" melepas cengkeraman pada tudung hoodie, gugup.
"Akh.. Itte.." rintih, seraya mengusap tenggorokannya.
"K-kalau begitu, aku pergi du--"
"Matte. Dare da, omae..?" menatap kesal, sedikit.
Ditanya dengan nada tajam, bagai tersengat listrik. Dia takut jika telah mengganggu aksi bunuh dirinya, nanti dia marah, lalu mengamuk. Lalu..!
"Oi! Kau dengar tidak?" tegur.
"H-hai'! A-aku Yoshikawa..(Name)-desu.."
(Name), si gadis kecil sudah menjawabnya. Lantas, mengapa dia malah ditatap semakin tajam??
"Hhmmm... Bola matamu aneh. Tapi namamu tidak bule." menaruh kedua jari di bawah dagu.
(Name) berkedip bingung dengan ucapan tersebut, diluar ekspektasi.
Dan..
( Bule itu apa? )
Polos^
"Huh! Namaku Mikey. Bagaimana? Keren 'kan? Ini nama bule!" menyungging sombong, bersidekap dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUGHT || Bonten x Readers || Harem
Novela JuvenilYoshikawa (Name), seorang wanita dewasa yang memiliki bakat dalam menggali suatu informasi apapun yang membuatnya tertarik. Singkatnya, ia dapat mencari tahu hal-hal tersembunyi yang tidak orang lain ketahui. Walau begitu, ia hanya akan menyimpannya...