Di voment loh~//maksa
Gk deng, canda🗿
Dh ah, HAPPY READING yak.
.
🔹❇🔹❇🔹❇🔹
.
[ 10:30 ]
Jika diingat lagi, makan malam kemarin meninggalkan kesan tersendiri bagi (Name).. Bahkan tanpa diketahui, petinggi Bonten yang lain juga merasakannya.
Itu adalah kali pertamanya bagi mereka melakukan makan malam bersama bos jutek bin kejam.
Di awal-awal, kecanggungan memang sempat melanda. Tapi seketika, ide dadakan terlintas di kepala (Name).
"Mm.. Mikey-san, ini ada makanan pendamping khusus untukmu. Yang lain juga boleh mencobanya." meletakan dua mangkuk yang berisi taiyaki dan dorayaki.
Seperti biasa, Mikey tidak berekspresi sama sekali. Walau pandangannya menatap lurus pada dua makanan tersebut.
"Dan ini mochi untuk..." (Name) menjeda kalimatnya karena telah ter-notice oleh sang pemilik nama 'Mochi'.
"..Kalian semua juga!" alihnya setelah mendapat tatapan tajam.
"Oi Mochi. Kau mau mochi?" Ran menawarkan satu bola mochi padanya dengan seringai mengejek.
(Name) berpaling sembari menutup mulutnya rapat karena niat jahilnya diteruskan oleh Ran. Padahal tidak ada rencana sama sekali.
"Kau bosan hidup, hah?! Dan kau juga!" tunjuk Mochi pada (Name) yang bergetar menahan tawanya.
"A-a, ekhem! Mochi-san, kau suka rasa apa? Aku membuat mochi isi cokelat, strawberry, anggur dan vanilla." mengabaikan ancaman bahaya dari Mochi.
"Nanda yo, omae wa!?" meletakkan gelas kacanya dengan kasar.
"Takeomi-san, kau mau?" menyodorkan mangkuk berisi tumpukan mochi berwarna-warni. Seolah sumpah serapah mochi hanya angin lalu.
Takeomi sempat terdiam sejenak, sebelum mengambil satu dan memakannya.
"Vanilla?" menatap mochi yang baru saja digigitnya.
"Apa itu rasa kesukaanmu?"
"Tidak. Aku suka cokelat."
"Ah. Kalau cokelat yang warnanya kuning." Takeomi mengambil bola mochi berwarna kuning yang (Name) tunjuk.
Kini beralih pada Kakucho yang berada di sebelahnya.
"Kaku-san. Kau suka rasa apa?"
"....."
"Kaku-san?"
"...Strawberry..." cicit Kakucho, mungkinkah malu karena strawberry kebanyakan disukai perempuan?
"Ohh.. Kalau begitu, ambil yang warna putih." Kakucho dengan ragu mulai mengambilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUGHT || Bonten x Readers || Harem
Teen FictionYoshikawa (Name), seorang wanita dewasa yang memiliki bakat dalam menggali suatu informasi apapun yang membuatnya tertarik. Singkatnya, ia dapat mencari tahu hal-hal tersembunyi yang tidak orang lain ketahui. Walau begitu, ia hanya akan menyimpannya...