Perhatian bentar readers~
Cm mau mengingatkan kl adegan 18+ disini gk akan smpe naninu ygy🗿
Paling cm tipis' + di cut'👉👈 supaya ngegantung and selebihnya dibayangin sendiri:)
Author cm gk berani aja post ke khalayak umum begini. Tolong pengertiannya ya🙏😅
enjoy and vomentnya readers
Supaya cerita tetp jalan smpe dibaca banyak orang😂😆
Dh
Lanjut!
.
🔹❇🔹❇🔹❇🔹
.
"(Name)..? Aku.. Aku ingin jujur.." memberi elusan lembut, seolah menenangkannya dari rasa sakit;
"..Bisakah.. kau tetap di sisiku?"
"..Bisakah kau jangan tinggalkan aku lagi..?"
.
[ 10:30 ]
( Kepalaku pusing...! )
Bangun-bangun (Name) sudah dilanda rasa pusing di kepala.
"..Haus juga.." tidak seperti biasanya tenggorokan perih karena dehidrasi. (Name) mencoba bangun, tapi.
"A-akh! K-Kenapa juga di sana sak--" (Name) terdiam dengan ucapan sendiri. Loading..
( Tunggu.. )
Set..
Demi serangga yang menjadi phobianya! Kenapa dia tidak pakai baju?! D-dan!
"A-apa ini merah-merah?!" belum selesai dilanda kebingungan, (Name) makin syok karena..
Dibalik selimut yang menutupi, dirinya full naked, alias telanjang..
Ini sih bukan syok lagi, rasanya jantung seperti melompat keluar saking terkejutnya melihat orang di belakang dia.
Orang tersebut terlalu lelap dalam tidur tanpa menyadari bahwa (Name) mati-matian menahan emosi dengan wajah full memerah serta keringat bercucuran deras.
( T-tidak mungkin 'kan...!? )
Ayo tarik napas dalam-dalam.
( Ba-bagaimana bisa..!? Aku tidak ingat apa-apa! )
Yang ia tahu, terakhir kali berada di kamar hotel dengan presdir tua b*ngka.. Dia juga yang memaksa (Name) meminum segelas wine.
Padahal ia tidak bisa minum, barang sedikitpun. Mungkin setelahnya pingsan karena itu..
( Sial.. Dia memanfaatkanku yang tidak sadarkan diri..! )
Ada banyak hal yang harus (Name) luapkan detik ini juga. Darahnya memanas;
( B*jingan s*nting! )
"MIKEYYYYYYYYYYYYY!!!!"
Bukh!
(Name) baru saja menimpuk wajah lelap Mikey dengan bantal tanpa ampun. Membuat si korban pun tersentak kaget dari alam mimpi. Tidak.. itu karena timpukan bantalnya lumayan kuat..
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUGHT || Bonten x Readers || Harem
Teen FictionYoshikawa (Name), seorang wanita dewasa yang memiliki bakat dalam menggali suatu informasi apapun yang membuatnya tertarik. Singkatnya, ia dapat mencari tahu hal-hal tersembunyi yang tidak orang lain ketahui. Walau begitu, ia hanya akan menyimpannya...