📝 2

9.1K 556 4
                                    

Rachel : Mama aku izin pulang malam ya. Maklum malam minggu. Aku mau nongki cantik dulu ya😘

Setelah mengerim pesan untuk Mama agar tidak menunggu ia pulang malam, Rachel memasukan handphone nya kedalam tas dan kembali mencoba baju yang sudah ia pilih untuk bertemu orang tua Airel.

Iya orang tua Airel.

Tadi sepulang ia kerja, Airel menghubunginya bahwa Malam ini mereka akan makan Malam bersama dengan orang tua Airel. Bersamaan dengan perkenalan perdana Rachel sebagai pasangan Airel.

Bahkan, untuk mendukung pertemuan Rachel dengan orang tua Airel, lelaki itu sudah mengirimkan sejumlah uang ke Rekening Rachel guna Rachel membeli baju yang terlihat jauh lebih santai.

Pilihan Rachel kali ini adalah sebuah Dress berwarna Navy yang sangat kontras dengan kulit putihnya.

Setelah melakukan pembayaran Dress yang kini sudah Rachel kenakan. Ia berjalan keluar dari toko bersamaan dengan tangan yang mengetik sebuah pesan kepada Airel.

Rachel : Pak Airel dimana? Ini saya udah selesai.

Setelah mengirim Pesan, Rachel memutuskan untuk menunggu Airel yang menjemputnya di Lobby Mall. Malam ini juga motor Vario kesayangan Rachel akan menginap di parkiran Mall sampai nanti ia akan bekerja kembali yaitu di hari Senin.

Tak lama Rachel menunggu di Lobby Mall, muncul sebuah Mobil sport berwarna hitam yang berhenti dihadapan Rachel dengan kaca yang setengah turun menampilkan wajah Airel dikursi pengemudi.

"Masuk."

Rachel mengangguk, membuka pintu mobil penumpang lalu masuk kedalamnya.

Selama perjalanan suasana mobil hening, hanya alunan musik dari mobil Airel saja yang berlantun. Mengiringi mereka sampai di sebuah Restoran mewah yang Rachel sendiri ragu ia mengetahui Restoran ini.

"Rachel." Panggil Airel yang baru saja menarik rem dan kini tengah menoleh kearah Rachel.

"Ya?"

"Bisa mengubah panggilan ke saya? Tidak dengan 'Bapak' lagi? Takut orang tua saya terkejut mendengarnya."

"Bisa, saya harus panggil apa?"

"Mas. Mungkin lebih baik. Karna dikeluarga saya panggilan itu selalu dipakai untuk kakak laki-laki. Mengingat saya lebih tua dari pada kamu."

Rachel mengangguk. "Ok saya coba." Putus Rachel lalu keluar dari mobil. Toh, manggil 'Mas' tidak terlalu sulit karna ia memanggil kakak lelakinya dengan sebutan 'Mas' juga.

Rachel berjalan mengikuti Airel memasuki Restoran, sampai akhirnya berhenti disebuah meja yang terdapat sepasang suami istri dengan umur yang sudah tidak lagi muda.

"Assalamualaikum Bunda, Ayah." Airel menyalami tangan kedua orang tuanya.

"Waalaikumussalam.."

"Bunda Ayah, ini Rachel pacar Airel. Kalau Bunda Ayah izinin InsyaAllah akan jadi calon istri Airel." Airel menghampiri Rachel dan menarik pelan Rachel agar mendekat kearah orang tua Airel.

Rachel melukiskan sebuah senyuman diwajahnya, lalu maju lebih sedikit untuk bersalaman dengan orang tua Airel. Tidak lupa memperkenalkan diri dengan menyebut namanya seperti 'Rachel Om, Tante.'

Mas AirelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang