Chapter 12. Iku

50.6K 8.6K 4.3K
                                    

Malam hari sesuai janji siang sekitar pukul 8 lebih dikit aja lebih nya, gue beserta geng Coni lagi nunggu orang yang si Beni sebutkan tadi siang.

Jujur. Gue deg-degan. Agak takut sebenernya karena ini pertama kalinya  gue main-main kek gini.

Apalagi temen-temen terus ngatain; bentar lagi c0li.. bentar lagi c0li...

Iya gue tau, gue gak pernah ngelakuin itu karena gue gak pernah tau gambaran atau rasa megang bagian pribadi seseorang terutama cewek. Gimana cara gue bayangin nya ye kan kalo megang aja kagak pernah.

Tapi yang jadi masalahnya; Kok gue bisa mimpi kek gitu, mana berada nyata lagi padahalkan gue juga kagak pernah tuh ngelakuin itu.

Tau ah bingung...

Posisi gue saat ini lagi berdiri di samping beskem, gosok-gosok tanah pake sendal sambil mikirin gimana nanti dengan perasaan yang campur aduk gak jelas. Dan saat itu juga si Akew datang nyamperin.

Gue tau niat dia nyamperin gue, ya pastinya buat kasih gue semangat atau masukan.

"Gimana ?," tanya gue lebih dulu menanyakan soal nanti kalo semisal ternyata gue gak bereaksi sama sekali.

"Lo tau gak. Setiap kali lo bilang, kalo lo diganggu kita semua kompak buat hajar tuh orang. Termasuk si Iku," Ucapnya mengobrolkan sesuatu yang bikin gue melongo.

Yang bikin melongo nya, si Iku nya itu loh.

"Kita cegat dia rame-rame dan lo tau apa yang dia lakuin...."

"Apa ?"

"Dia.....," omongan si Akew kepotong sama omongannya si Beni yang bikin gue secara mendadak gak pengen tau dan lebih fokus ke omongannya si Beni;

"Ki. Noh udah dateng"

Ngedenger si Beni yang ngasih tau kalo cewek itu udah dateng bikin gue tiba-tiba jadi bersemangat buat cepet-cepet memastikan semuanya.

Gue mau tunjukin ke mereka kalo gue ini masih normal.

"Oke. Gue ke sana dulu," ucap gue ke mereka berdua buat ngasih tau kalo gue mau beraksi dan tanggapan mereka adalah;

"Sip. Gue tunggu kabar c0li pertama lo"

"Oke"

Setelah itu gue masuk ke beskem dan ngeliat cewek itu lagi nungguin.

Dilangkah pertama ketika gue mau nyamperin dia terasa berat dan selain itu juga gue deg-degan. Tapi dilangkah berikutnya gue lebih siap dari sebelumnya seolah-olah ada kekuatan magic yang tiba-tiba ngulap gue untuk lebih siap.

Ketika waktunya tiba dengan gue dan dia udah saling berhadapan, gue secara alami nelen air liur karena rasa gugup.

"Pegang aja, gak papa," ucap cewek itu seolah-olah gak ada hal yang salah dan terasa biasa aja buat dia.

Gue jadi penasaran dimana si Beni nemuin ni cewek ?

[An/: Di bawah pohon jengkol]

"Gak papa nih ?"

"Um"

Temen-temen gue tau banget kesukaan gue kek gimana; bohay. Dada montok, pantat semok, muka imut-imut, wah mantep dah.

"Oke nih. Gue mulai yah"

"Iya. Mau langsung dimasukin juga gak papa," jawab dia yang bikin  gue agak salah tingkah.

Jadi bingung gue kudu gimana.

"Ah... em... jangan ke situ dulu, kurang sopan kek nya. Gimana kalo pegangan tangan dulu," Ya gimana juga, ini pertama kalinya buat gue kek gini, jadinya gue bingung gak tau kudu gimana.

IKU-EKI (Masa Remaja Kita SS5) Versi Baru✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang