(S6)Chapter 9. Lanjut?

33.6K 5.2K 2.4K
                                    

Setelah acara sama kawan-kawan beres, gue bergegas balik. Mau pulang dulu ke rumah; mau mandi dulu, mau dandan yang cakep, kan mau ketemu sama Iku. Yakali dateng pas lagi buluk-buluk nya, kagak keren amat.

Sekitar pukul 7 malem, gue berangkat ke rumah si Iku, setelah bergaya cakep. Pake baju bagus, pake minyak wangi,

Eh, tapi jangan bilang-bilang ke Emak ya, kalo gue pake minyak wangi dia lagi. Hehe...

Tapi baru aja setengah perjalanan, tetiba satu pemikiran mucul;

Emangnya si Iku masih kost di sana? Bukannya udah bertahun-tahun gak di tempat dan gue takutnya, ya enggak dibayarin. Terus, setiap kali ke sana juga, tuh konstan kosong. Kagak ada isinya. Isinya selalu dadakan dibawa.

Tapi kan, kemaren nyuruh ke Kostan. Ya, berarti, masih kost.

Dia itu sekaya itu yah, sampe-sampe menyia-nyikan duit cuman buat nyewa kost yang enggak dia tempatin.

Daripada duitnya buat hal yang sia-sia, mending buat gue aja, ye kan. Lebih berguna gitu. Entar ah, gue usulin kek begitu.

Dan akhirnya gue memutuskan buat lanjut pergi ke kostan, udah nanggung setengah jalan, ya kali kagak lanjut.

Demi yah, gue kagak sabar pengen ketemu dia lagi. Tadi siang, cuman bentaran ketemunya jadi kurang puas aja.

Jalan juga gue bikin cepet, bukan karena pengen cepet-cepet ketemu karena ya emang takut aja.

Udah sepi, gelap pula dan aura nya udah cocok kalo tiba-tiba ada setan muncul.

Pokoknya jalannya gue cepetin.

Sesampe di kostan si Iku, gue ngeliat ada sepatu di depan pintunya dan kostan nya pun kagak gelap, pertanda ada orang.

Oke, berarti si Iku ada.

Langsung aja gue ketuk pintunya,

"Ku...," panggil gue sambil ngetuk-ngetuk pintu.

Santai aja ngetuk pintunya, kagak perlu keras-keras.

Setelah gue panggil 2kali, pintu terbuka menampilkan sosok yang selalu menjadi idaman buat hati gue.

Deuh... gantengnyaaa.. buset dah... gak ketolong lagiiii....

Apalagi kaos warna hijau mintnya menambah kulit dia yang putih makin aja keliatan bening.

Dan hal pertama yang dia lakuin setelah buka pintu adalah, narik tangan gue masuk ke dalem, yang bikin gue lupa buat buka sendal.

"Eh....," gue ngeluarin suara kaget begitu dia narik tangan gue, dan setelah itu gue juga ngeluarin suara kaget begitu dia langsung nyium bibir gue;

"Mmh..."

Setelah ciuman yang terbilang dadakan itu, gue gak bisa mikir apa-apa lagi. Yang gue lakuin cuman ngerasain setiap sentuhan bibir si Iku disetiap gerakannya yang ringan tapi kerasa bikin nyaman.

Selain itu, gue juga gak bisa memalingkan pandangan dari wajah si Iku dari jarak yang deket banget.

Ngeliat dia yang nutup mata sambil nyium bibir gue, bikin gue makin sulit buat mikir hal lain.

Semakin lama semakin gue ngerasain ciumannya makin kerasa dan gue kagak tau musti gimana, otak gue tiba-tiba blank aja gitu.

Akhirnya gue cuman bisa menikmati sentuhan dari bibirnya dan setelah beberapa saat, dia nyuruh gue buat buka mulut;

"Buka mulut kamu"

Gue nurut, buka mulut dan setelah itu lidah hangat menyerbu masuk ke dalam, menggitik rongga mulut yang memberikan sebuah sensai geli yang bikin detak jantung berdebar-debar, sulit bernafas dan yang terakhir gue cuman bisa meluk erat pinggang si Iku, ngeresmes kaosnya.

IKU-EKI (Masa Remaja Kita SS5) Versi Baru✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang