Chapter 22. Bu

41.6K 7.6K 2.5K
                                    

Selepas dari ciuman itu, entah apa itu karena gue juga baru tau, tapi si Iku cuman bilang gini;

"Nanti saya urus sendiri"

Sontak hal itu bikin gue refleks jawab gini;

"Apanya?"

Tapi habis tuh pantat gue malah ditepok sama dia sambil bilang kek gini;

"Gak ada yang apanya"

Setelah ngomong kek gitu, dia bangun dan kek nya mau pergi tapi sama gue tangannya ditahan.

"Mau kemana?," tanya gue, karena gue masih keinget sama sesuatu yang ngeganjel itu dan gue pengen tau aja apa itu.

"Mandi," jawab gue yang bikin gak ada harapan lagi buat nanya-nanya lagi.

Setelah itu dia pergi mandi sedangkan gue nungguin dia kasur sekalian ngerebahin badan.

Ya emang pada dasarnya gue ini manusia yang gak bisa kena kasur dikit, langsung aja ketiduran dan gue malah mimpi kek gini;

Suatu malam yang gelap cuman ada satu cahaya samar luar lewat celah gorden yang bergoyang akibat tertiup angin malam.

Gue yang entah mengapa bisa; mengulang kejadian barusan. Ketika gue dan si Iku berciuman. Tapi bedanya saat ini terasa begitu panas dan lebih bersemangat.

Si Iku yang mungkin udah baca dari buku yang pernah gue pinjemin, dia selalu mendominasi entah itu dari ciuman atau dari cara dia ngasih peluang buat gue bisa mencium dia lebih dari yang ia kasih.

Kejadian nya persis kek tadi, bedanya si Iku kagak pergi tapi malah berlanjut menyiumin leher gue yang bikin badan rasanya setengah melayang, apalagi pas daun telinga juga ia hisap bikin refleks ngeluarin suara desasahan tapi habis tuh gue tutup dengan cara gigit bibir.

Tapi semakin lama ia berlama-lama di sana, semakin gue gak bisa nahan lagi dan akhirnya, suara desahan itu dikeluarkan yang bikin gue ada rasa malu dicampur rasa melayang-layang. Dan gue cuman bisa meluk tubuhnya yang entah kenapa aroma dari tubuhnya kuat banget, itu enak banget rasanya. Saking enak nya gue kek orang mabok.

Lalu telapak tangannya mengusap lembut dahi gue sampe ke dagu, yang dimana itu adalah kode buat gue menutup mata.

Setelah gue tutup mata yang terlihat cuman kegelapan akan tetapi rasa dari rasa semakin kuat terasa.

Gue pikir setelah nyium leher dan daun telinga, dia bakal balik nyium bibir gue lagi dan ternyata malah berlanjut ke bawah.

Baju kaos yang gue pake di angkat setengah dan setelah itu tetiba rasa dingin dicampur geli tetiba menyerang bagian dada yang bikin gue refleks bergidik geli, sambil ngeluarin desahan lagi.

Ah~

Meskipun geli, tapi dengan anehnya gue malah suka dan pengen lagi dan lagi.

Selain dari rasa dingin dan geli, ada rasa sakit yang bikin gue badan gue refleks bergetar hebat.

Lalu gue mencari sesuatu untuk dijadikan pegangan yang dimana gue gak nemuin apapun selain dari rambutnya yang udah gue tarik sejak tadi.

Maaf. Ku. Tapi ini gak tahan banget.

Setelah itu, area perut juga merasakan hal gak jauh beda dari dada.

Rasanya bikin gue makin ngerasa panas dan bersemangat.

Semakin lama, sentuhan darinya makin gak nahan apalagi ketika sesuatu yang ternyata; inilah pusat dari semua rasa itu dikeluarkan dari balik boxer dan entah apa yang ia lakuin tapi itu rasanya bikin gue kesemutan sampe ujung kepala. Dan hal itu juga gak memungkiri buat gue semakin mengeluarkan suara haram, yang gue rasa seisi ruangan penuh akan suara itu.

Agak memalukan sih sebenernya cuman, gak nahan.

Semakin lama dari rasa itu semakin kuat sama dengan suara desahan yang ikut semakin kuat. Dan tak lama kemudian....

Begitu gue buka mata, semuanya telah kembali.

Si Iku juga udah tertidur di sebelah, dan ketika gue ngeliat jam, itu baru pukul 2 pagi padahal tadi baru aja jam 8 malem.

Meski semuanya usah kembali tetapi masih meninggalkan sisa rasa yang bikin gue jadi nafas manual.

Mengingat mimpi tadi, gue buru-buru megangin itu gue dan ternyata celana gue basah.

[AN/: Selamat! Anda telah menyelesaikan misi sebagai pria dewasa sekarang dan bersiaplah menjalani hari sebagian mestinya 'orang dewasa']

Ngompol? Tapi kok lain.

Ah tau ah!

Habis tuh buru-buru pergi ke kamar mandi, biar gak ketauan si Iku kalo gue hampir ngompol.

Bikin malu, kalo dia tau kalo gue ngompol.

Terpaksa gue jadi mandi malem-malem dari pada ketauan kan kalo gak mandi.

Anjir dingin bet mandi malem-malem.

Habis tuh baju kotor nya gue cuci.

Baru kali ini nih, nyuci baju. Kagak tau tuh cara nyucinya kek gimana.

Setau gue, kasih sabun- kucek-kucek-bilas. Gitu gak sih? Tau ah

Jemur nya entar aja pagi.

Terus, gue minjem baju si Iku lagi. Rasanya nyaman aja pake baju si Iku apalagi setiap kali gue pake pasti aroma dari camellia tercium harum walaupun agak samar tapi tetep enak, yang bikin kek dipeluk.

Beres mandi, balik lagi tidur tapi sebelum itu cek-cek dulu kasur nya, takut ada jejak. Tapi setelah diperiksa; ternyata aman.

Sip lah

Naik ke kasur, bobo di sebelah si Iku yang dimana hal itu tepat bikin kita berdua saling berhadapan.

Ngeliat dia yang tidur nyenyak membuat gue gak gak mengabaikan wajahnya.

Fitur wajahnya bener-bener indah.

Gue yakin kalo dia jadi cewek, pasti bakalan cantik banget. Bulu mata tebel walaupun gak lentik, kulit putih mulus, pokoknya wajah sedap dipandang apalagi dia juga pinter.

Dah lah, sempurna banget pokoknya.

Entah kenapa, otak gue yang awalnya lagi mengagumi wajahnya yang hem luar biasa ganteng nya, tetiba langsung pindah dimana langsung mikir ke si cewe yang dikasih coklat.

Seketika asem bener perasaan.

Ilang dah semua rasa bahagia, kagum dan segala macam nya.

Sebel banget gue jadinya.

Awas aja kalo ketemu di sekolah; gue pantau dari ujung kepala sampe ujung-ujung nya.

Eh, kek nya tuh cewe bukan dari angkatan yang sama atau beda jurusan? Soalnya baru gue liat atau sebenernya sering liat cuman gak kenal aja, makanya kek gitu. Tapi apapun itu, fix ni orang gue tandain.

Tidur aja lah gak mood lagi.

Ketika gue mulai merem dan mulai merasakan nyaman nya kasur, ketika itu juga tetiba si Iku meluk gue dari belakang. Karena gara-gara keinget sama tuh cewek jadinya gak mood lagi buat ngeliat mukanya, makanya balik badan dan sekarang malah dipeluk dari belakang, habis tuh gue denger dia ngomong kek gini;

"Bu"

"....."

••••••••••••••••••••
25/5/22

IKU-EKI (Masa Remaja Kita SS5) Versi Baru✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang