(S6)Chapter 23. Pilihan

12.8K 2.4K 498
                                    

"Izzan!"

"Em"

"...."

Sumpah demi apapun, gue gak nyangka dengan apa yang gue liat ini. Izzan, orang yang paling gue percayai, dan paling gue hargai berada dipihak musuh.

"Izzan....," gue gak bisa ngomong, karena gue masih setengah percaya. Gue masih bingung.

Jika gue dikasih pilihan, mungkin gue lebih milih Izzan dibandingkan dengan geng Coni. Karena tanpa dia, gue gak akan pernah kenal dengan namanya geng coni, dan gue juga gak akan pernah jadi keknya. Mungkin kalo gue gak ketemu sama dia, diperkirakan saat ini gue masih jadi seorang pecundang.

Atau karena masalah ilang ingatan, makanya marah?

"Izzan, gue punya salah apa? Kalo gue punya salah, gue minta maaf. Tapi bukannya kita semua temen?," ucap gue, kerana cuman itu yang bisa gue ucapin sama pikirin.

"Mereka bukan teman saya," jawab dia yang menurut gue gak masuk akal.

"Kok, lu bisa ngomong kek gitu sih?!"

"Saya hanya mewujudkan apa yang kamu inginkan. Kamu ingin teman, saya wujudkan. Kamu ingin sebuah geng, saya juga wujudkan, dan kamu ingin kemenangan dalam pertempuran, saya berusaha untuk membuatkannya," jawabnya yang bikin gue gak bisa berkata-kata lagi, dan hal itu bikin gue jadi punya sebuah pemikiran.

Sejak awal, gue yang deketin dia, terus curhat ke dia, pengen ini-pengen itu, dan dia selalu ada di situasi apapun, tanpa gue tau asal-usulnya kek apa.

Gue gak tau alasan dia pindah sekolah, gue juga gak tau dia kek gimana awalnya, dan gue kagak tau apa-apa soal dia. Yang gue tau; ya, dia Izzan yang seperti gue liat selama ini.

Jangan bilang, kalo Izzan yang lagi gue tatap sekarang, apakah wujud aslinya. Dia sebenernya udah punya geng, dan gak selugu itu. Tapi kalo emang bener, terus kenapa dia ngajak tarung?

"Kalo gitu, Kenapa lo ngajak tarung?"

Selang beberapa detik gue nanya, gue ngerasain slayer merah yang terlihat di tangan kiri kek ada yang ngusap, dan pada saat itu juga langsung gue liat.

Bener, Izzan lagi ngusap-ngusap slayer merahnya. 

Seolah-olah kek ada yang negur, gue refleks narik tangan ke belakang. Tapi gue malah ngeliat Izzan senyum.

Tambah bingung lah gue ngeliat nya.

Setelah itu gue denger si Izzan ngomong, tapi omongannya malah bikin gue kaget.

"Saya mau janji itu"

"...."

Refleks gue hampir berhenti nafas.

Meskipun gue takut Izzan ngebahas soal itu, tapi gue udah punya jawabannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meskipun gue takut Izzan ngebahas soal itu, tapi gue udah punya jawabannya.

Kalo pertanyaan itu dibahas sebelum gue ketemu Iku, mungkin jawaban gue adalah; Ya. Tapi sekarang, bagaimana pun juga.....(ngelirik ke arahnya yang langsung bertemu dengan tatapannya. Dan itu adalah tatapan kuat, jika ia ingin dipertahankan) meski singkat, tapi gue bener-bener gak bisa ngelepasin Iku gitu aja. Walaupun Izzan lebih spesial, tapi Iku lebih ngena.

IKU-EKI (Masa Remaja Kita SS5) Versi Baru✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang