Chapter 3. Tawuran

60.3K 11.5K 4.1K
                                    

"Ni, tau dari mana lu, kalo si Iku homo ?"

Kita semua masih di tempat yang sama, sedangkan Idan-Farid udah pada balik. Mereka kabur gegara ditawarin kondom sama si Oni.

Dan gue juga masih penasaran nih, kenapa si Oni tiba-tiba bilang kek gitu padahal lu juga tau kan, gak mungkin banget seorang Iku jadi homo.

"Nih yah, gue kasih tau; cowok ganteng itu kalo enggak berengsek ya homo"

"Terus, kenapa lu gak milih si Iku jadi cowok brengsek ?"

"Kan kata lu barusan, tuh sekolah punya Bapaknya, ya gak mungkin berengsek"

"Berarti jadi homo juga gak mungkin"

"Ya mungkin lah, orang ganteng"

"....."

No komen, dah keburu ngebatin.

"Terus kalo lu punya prinsip kek gitu, kenapa setiap kali liat cowok cakep semringah banget ?"

Gue heran sama dia, kalo emang cowok cakep itu berengsek atau homo, napa masih demen sama cowok cakep, kenapa gak milih cowok jelek aja ya kan.

"Heduh... ni yah, mau berengsek ataupun homo mereka pasti butuh kondom"

"Hubungan nya apa sama kondom ?"

"Cowok berengsek cenderung banyak gebetannya, nah.. pasti nih butuh kondom biar aman."

"Oh begitu.. kalo homo itu, gimana ?"

Ketika gue nanya kek begitu tetiba si Oni mengeritkan gigi, menatap gue sinis.

"....."

Gue salah nanya yah ?

Sehubung bukan si Oni aja yang menatap gue sinis, jadinya gue merubah topik pembicaraan;

"Terus, kalo gue cenderung kemana, kan gue ganteng. Terus lu juga tau kan, gue kek gimana. Pacaran juga kagak pernah, kalo homo kan, lu tau endiri.. si Nia," tanya gue ke si Oni yang dimana gue juga kan ganteng. Sedangkan gue kan, pacaran aja belum pernah, masa udah disebut berengek. Sedangkan untuk yang homo, kan lu tau sendiri, si Nia demenan gue yang bohaynya udah sampe inti.

"Kalo elu ?," si Oni malah balik nanya, habis tuh ketawa ampe ngik-ngik.

Setan ni orang..

Habis tuh, gue ngelirik temen-temen yang lain, eh malah pada buang muka.

Kenapa sih ? Herman gue..

"Udah lah lupain aja," gue punya firasat jelek kalo diterusin. Candaan nya pada kelewatan.

Lalu gue memilih untuk membicarakan masalah tawuran nanti.

Singkat cerita, lusa akan menjadi sebuah agenda untuk geng coni buat tawuran ngelawan sekolah lain.

"Pokoknya kita harus menang lagi," ujar gue ke mereka, "Tapi, hal ini jangan sampe masuk ke telinga Emak gue. Lu juga udah pada tau kan alasannya"

"Iye, kita tau," ujar Beni.

Inilah enaknya jadi anak esteem, satu orang yang punya malah, kita semua bakal ikut kena juga.

Kesetiaan dalam anak esteem jangan diragukan lagi, udah mantep deh. Pokoknya, susah senang bersama.

Tujuan tawuran kita selain menaikkan eksistensi sekolah dan juga geng tapi juga sebagai sarana untuk membuat diri kita lebih keren di mata para wanita atau pria.

Keren aja, kalo semisal punya bokin bisa berantem apalagi bisa tawuran.

Setelah membahas buat masalah tawuran, gue balik seperti biasa.

IKU-EKI (Masa Remaja Kita SS5) Versi Baru✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang