Chapter 7. Istirahat

45.9K 9K 3.4K
                                    

Istirahat, seperti biasa orang macam kek gue ini gak ada temen nya. Jadinya luntang-lantung sendirian.

Udah gak punya temen sekalinya jalan-jalan kek gini langsung diomongin. Mana kedenger lagi;

"Si Eki, si anak nakal"

"Udah bodoh, nakal lagi. Beban keluarga banget"

"Mending nakal juga ganteng kek ketua osis kita. Lah ini, udah nakal burik lagi"

"......."

No komen, udah keburu ngebatin.

Eh bentar. Dari omongannya gue menemukan satu titik hal yang menarik.

Ketua osis ?

Yang mana sih orangnya ?

Anggota osis yang gue ya cuman si Nia doang yang lainnya blur.

Yang jadi menariknya adalah kok ada ketua osis nakal ?

Di esteem aja, ketua osis anak yang agak cupu, gak pernah ikut tawuran. Kerjaannya cuman ya gitu belajar. Lah ini si esema kok....

Dah lah, gak penting juga..

Ketika gue lagi jalan-jalan di area sekolah, siapa tau ketemu sama si Nia.

Ni orang sibuk bet kek nya. Soalnya jarang banget ngeliat dia. Sekalinya ketemu, cuman bentaran aja dan itu juga tanpa ada sapa apalagi lempar senyum.

Sedih geng..

Gue ngeliat si Iku lagi main basket.

Emangnya harus banget yah main basket ?

Di seteem kagak ada basket basketan. Adanya cuman bola, itu juga kalo main jarang ada yang pake sepatu sama baju. Kagak ada tuh basket, palingan juga voli.

Sehubung gue penasaran sama basket, akhirnya gue memutuskan buat nonton, kek nya seru.

Ternyata bukan gue aja yang nonton. Banyak juga yang nonton nya tapi penonton nya didominasi sama para cewek.

Eh cewek ?

Si Nia ada gak yah ?

Eh ada geng...

Dia lagi nyemangatin si Iku.

Ngedenger si Nia yang neriakin si Iku hal itu bikin gue spontan ikut ngeliat ke arah si Iku yang lagi main basket.

Pas banget, pas gue liat pas dia lagi nyetak point hal itu bikin area lapang basket jadi rame banget dan hal itu bikin gue jadi berantusias dengan jalannya permainan.

Ternyata seru juga, walaupun kagak ngarti cara main nya kek gimana.

Sehubung gue cuman kenal nya sama si Iku doang, jadinya gue dukung dia aja.

"Bro ! Semangat !," tereak gue ke si Iku yang dimana hal itu bikin si Iku yang lagi jalan balik ke posisi abis nyetak point ngeliat ke arah gue; ngasih gue anggukan sambil tersenyum.

Ngeliat si Iku yang tersenyum gak tau kenapa ngerasa manis aja senyumannya, dan gue yang awalnya cuman senyum aja jadi senyum banget. Rasanya gigi gue kering cuman gara-gara senyum aja.

Dan setelah itu, gue ngerasa gimana gitu yah.

Dada gue kembali ngerasa gak nyaman kek tempo hari. Dan..... rasanya tuh gak nyaman tapi seneng aja ngerasain nya.

Aneh kan

Yang lebih anehnya lagi adalah awalnya gue berfikir nonton basket kek gini bakal ngebosenin tapi nyatanya, gue paling semangat nonton. Sampe-sampe gue kagak malu buat nyemangatin si Iku lebih keras dari yang lain. Si Nia aja kalah sama suara gue.

IKU-EKI (Masa Remaja Kita SS5) Versi Baru✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang