###Sebelum baca, gue cuman mau bilang; kalo ini bisa dibilang ke Masa Remaja Kita versi baru, yang dimana gak akan ada unsur agama sama sekali. Gue gak akan masukin itu. Gak peduli mau dapet feel atau enggaknya juga yang penting gue udah berusaha menepati omongan gue tempo hari, walaupun rasanya hemm....
Kali ini si Eki jadi mantan anak stm, tokoh nya pun, masih Iku-Eki, latar waktu masih tahun 2006, masih dengan geng coninya, yang berbeda cuman latar belakang si Iku aja.
Nah kali ini si Iku mau gue gue buat berbeda dari sebelumnya.
........
Pejuang 2006.
Lagu kopi dangdut, beserta secangkir kopi hitam dan beberapa potong bolu pandan menjadi sarapan gue pagi ini.
Sebelum berangkat sekolah kudu banget nih ngopi, gak ngopi lemes bawaannya kek separuh jiwa ini hilang entah kemana.
Ketika gue lagi nyeruput kopi, tetiba Emak gue yang entah datang dari mana nyuruh gue buat buru-buru berangkat sekolah;
"Etdah ni bocah... masih aja ngejoglog dimari. Gak liat noh, udah jam berapa sekarang.. buruan napa pergi"
"Iye.. iye, Eki pergi sekarang"
Sebenernya gue males banget nih pergi sekolah. Apalagi sekolah yang sekarang beda ama yang dulu. Bisa dibilang gue baru aja pindah sekolah yang asalnya esteem jadi esema, mana esema negri lagi. Gak asik bet.
Jam delapan udah masuk dan harus udah masuk kelas. Kalo di esteem masuk jam berapa aja, bebas. Kita yang punya.
Apalagi ni, aduh.. ketua kelas nya men.. rese bet..
Waktu gue baru pertama kali masuk sekolah, gue kan belum tau tuh peraturan di esema, gue pikir sama aja, ternyata beda.
Pas gue mau aja masuk kelas nih yah, tetiba gue ditahan nih sama si ketua kelas;
"Bajunya masukin," dia nyuruh gue buat masukin baju, yaudah gue masukin aja, tapi dia malah marah-marah;
"Maaf, maksud saya bajunya dirapihkan, bukan dimasukan ke dalam tas," ucap dia yang dimana setelah itu gue denger orang-orang pada ketawa.
Agak malu sih. Malunya gue udah buka baju, mana gak pake singlet lagi eh taunya salah paham.
Kan ashu..
Nah, gue pikir nih setelah baju, yaudah beres. Eh taunya kagak, masih ada antek-antek yang lain;
"Dasi ?"
"Emang harus banget yah pake dasi ?," di esteem kagak harus pake dasi. Lu dateng, terus pake baju sekolah aja, udah dapet nilai A. Lah ini ?
"Harus"
Oke, sehubung gue masih murid baru dan gak mungkin kan udah nyari ribut, akhirnya gue setuju buat pake dasi.
"Tapi gue gak bisa pake dasi," Nah ini, gue gak bisa pake dasi.
"Mana dasi kamu"
"Lu mau bantuin pake?," tanya gue, karena kalo bukan buat itu, apa lagi coba.
"Iya," jawab dia sesuai dengan dugaan gue.
Tanpa banyak mikir, yaudah gue kasih aja dasi sekolah yang baru aja gue ambil di ruang guru, habis tuh dia pakein.
Ketika gue lagi pakein gue dasi, gue ngeliat nama tag dia yang bernama;
"Nama lu Iku?"
"Iya"
Aneh banget namanya Iku, kek gue dong, Eki. Keren kan.
Masih banyak hal-hal yang asing bagi gue tapi itu udah biasa dikalangan anak esema. Saking asing nya, gue males sekolah, pengen balik ke esteem tapi....
KAMU SEDANG MEMBACA
IKU-EKI (Masa Remaja Kita SS5) Versi Baru✅
Ficção AdolescenteIku-Eki season 5 (versi baru, gak ada hubungannya sama season sebelumnya, jadi bisa langsung dibaca) ****S1-S4 diunpublish untuk kepentingan masyarakat akan sebuah norma/kepentingan pribadi yg takut akan sebuah norma & hukum. Menceritakan tentang s...