Iku?
Pengen ketawa denger nya...
Terlepas entah itu Iku yang gue kenal, atau Iku lain, gue gak peduli.
Di sisi lain, gue juga lagi pengen ngerasain detik-detik cinta kedua muncul. Gue pengen tau rasanya kek gimana. Apakah sama kek yang pertama, atau yang kedua lebih mantap.
Entahlah...
Sehingga, ketika gue denger nama itu lagi, gue udah gak peduli, dan memilih buat gak ngeliat, tetep jalan ke depan tanpa ngeliat ke belakang.
"Sana.yuk?," ajak gue ke Liam yang mungkin dia tau dengan apa yang terjadi di belakang gue, tapi gue gak peduli.
"Em"
Setelah Liam setuju, gue langsung memimpin jalan ke arah hiburan.
Ini nih, hal yang paling gue sukai, joget-joget, walaupun pengisinya dari band Indie, tapi lumayan menghibur.
Nyampe lokasi hiburan, musik berganti, terus gue dengerin baik-baik, karena gue mau siap-siap joget di bagaian tertentu yang buat digoyang.
Bodo amat sama si Liam yang keknya kagak demen gue ajak dimari.
Ya gimana dong, gak joget, gak mantep....
Dan setelah itu lagi pun di nanyain...
🎶Yang... aku sayang... kini telah diambil orang....🎶 (Kadal Band-Cinta Tak direstui)
"......"
Malah lagu sedih... si anjierr...
No komen,
Gak demen dengernya..
Mana ni lagu kek nyindir hidup gue banget.. lemes kan jadinya..
"Balik aja, yuk!," ajak gue, karena gue udah gak punya mood buat joget, maupun tinggal lama di tempat ini.
Gue langsung memimpin jalan di tengah-tengah desakan antara yang mau masuk, sama yang mau ke luar.
Di tengah-tengah batin gue yang lagi ngedumel karena orang-orang kagak mandi dulu keknya, soalnya pada bau ketek, pada saat itu juga, gue ngerasain tangan gue kek ada yang ngusap.
Pengen gue liat orangnya, cuman.. gue hafal banget sama rasanya. Yang bisa gue lakuin adalah, menguatkan hati buat kagak peduli, tetep jalan lurus ke depan.
"Buruan! Lelet bener kek Jompo!," ucap gue ke si Liam sambil narik tangan Liam, pada saat bersamaan ada rasa jengkel yang sulit dimengerti.
Sial! Pengen gebukin orang rasanya!
Selang beberapa lama akhirnya gue bisa berhasil ke luar, dan lagi di parkiran, nunggu si Liam markirin motor.
Seperti tadi, dia juga gak nanyain pendapat gue akan perjalanan kita berdua selanjutnya, dia langsung markirin motor seolah-olah udah udah tersimpan banyak tempat dipikirin.
Dia nyerahin helem, dan gue segera ngambil dari tangannya, habis tuh ngikutin dia, kemana pun dia pergi.
Ahh.. membuang nafas lega.
Setelah motor melaju membelah jarak, dengan pikiran demi sedikit mulai tenang,
"Liam," panggil gue. Karena gue pengen nanya sesuatu ke dia.
Setelah ngedenger dia langsung ngejawab, gue segera ngeluarin pertanyaan.
"Apaan?"
"Kalo misalkan lo suka sama cowok, apa yang bakal lo lakuin?," gue nanya kek gitu karena gue gak mau punya akhir yang sama. Gue udah capek hidup kek gini. Gue pengen kepastian, dan kalo dia cowok, gue pengen dia bisa ngeyakinin Emak. Intinya, gue pengen diperjuangin sampe jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKU-EKI (Masa Remaja Kita SS5) Versi Baru✅
Fiksi RemajaIku-Eki season 5 (versi baru, gak ada hubungannya sama season sebelumnya, jadi bisa langsung dibaca) ****S1-S4 diunpublish untuk kepentingan masyarakat akan sebuah norma/kepentingan pribadi yg takut akan sebuah norma & hukum. Menceritakan tentang s...