Curhatan Author

314 18 4
                                    

Selamat malam guys! Curhat dong, Iya dong!

Dibuka dengan semangat meskipun ceritanya agak menyedihkan ya, jadi beberapa bulan lalu ada hunter yang nawarin buku ini terbit, ya sesuai impian setiap penulis, aku pengen banget dan langsung tancap gas bukuin ini di tengah jadwal kuliah ku yang padat dan sangat berisi, bayangin aku revisian di masa masa mendekati uas, yang udah pasti laporan sama tugasnya numpuk abiez. Anyway, beberapa part aku rubah abis abisan supaya konflik konfliknya ngga terlalu hampa banget gitu. Jadi aku mikir ekstra.

Tapi karena sangking senengnya, aku maksa diri aku buat yuk bisa yuk, meskipun sembari menangisi diriku yang jam tidurnya ke sita abis abisan, ya enggak papa, kerjaan itu kalau we love to do it, nggak akan kerasa seberat itu, iya nggak? anyway itu aku sambil dengerin lagi takut tambah dewasa hehe.

Udah selesai, aku serahin naskah ke penerbit yang mau menerbitkan buku aku tersebut, dan sampai saat ini ngga ada kabar, ngga cuma aku, ada puluhan orang yang juga lagi nunggu ceritanya terbit, kemarin sempet rame bahas gimana nasib naskah naskah kami, katanya beliau sibuk, dan disitu para karyawan juga ngga tau kenapa ketuanya tidak ada kabar, sudah coba menghubungi juga ngga ada balasan, pihak karyawan sebenernya juga sedang mengusahakan tapi ya sampai sekarang ngga ada kabar, oh iya anyway cerita aku baru sampai di tahap lay outing, bisa di sebut masih dalam antrean lah, beberapa udah po tapi bukunya juga belum sampai ke tangan.

So, aku hopeless banget sebenernya, kaya yaudah aja gitu, yang aku pikirin bukan diri aku, ada beberapa pembaca yang masih vote cerita ini padahal beberapa part aku hapus, dari situ aku ngerasa ngga enak, kenapa ya aku hapus padahal isinya beda sama yang revisian, isi part sebelumnya pun sudah hilang. Dalam hati aku selalu kaya, sedih aja.

Karena aku sudah hopeless sekali, kemungkinan aku akan nunggu aja sampai ada kepastian, kalau pastinya buku aku ga terbit, kalian ngga usah khawatir aku bakal revisi yang di wattpad supaya kalian semua bisa baca!

Im so sorry buat pembaca yang mungkin nunggu? Maaf banget, oh iya disini aku juga ngga bermaksud menjelekkan pihak manapun, cuma mau curhat isi hati aku saja. With Love Gingerouse 😃💜

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang