Duduk rapi di perpustakaan, membaca di sudut paling tenang, itulah yang kerap kali di lakukan oleh Kim Taehyung, untuk menghabiskan waktunya agar tidak berakhir sia-sia, sekaligus untuk menghindari gadis-gadis kurang kerjaan yang sibuk memperebutkan dirinya.
Bukan apa-apa, pasalnya tidak hanya satu, dua orang, melainkan seperti suatu komunitas, atau bisa disebut fanbase, penggemar berat Taehyung. Bahkan dari setiap kelas memiliki perwakilan anggota.
Lagi pula siapa yang tidak mengenal Kim Taehyung, laki-laki berparas tampan, hidung mancung dan jangan lupakan sorot mata tajamnya yang bisa membuat seseorang jatuh ke dalam dirinya dalam sekejap. Posisinya di sekolah sebagai ketua kapten basket, juga membuatnya semakin digandrungi oleh gadis-gadis di sekolah, dan itu cukup membuatnya populer.
Setelah selesai membaca beberapa halaman, rasa bosan menghampirinya, dia manusia biasa yang juga membutuhkan refreshing, setelah membaca biasanya Taehyung akan kembali ke kelas dan bermain game online dengan teman-temannya.
Tapi baru saja ia melangkahkan kakinya keluar, seorang gadis yang tengah membawa makanan menabraknya, membuat makanan itu tumpah dan mengenai bajunya, Kim Taehyung mendesah keras, bajunya kini berlumuran saus serta basah karena tersiram susu strawberry.
"Hahh!! Makanan Lisa!" Teriak gadis yang baru saja menabraknya.
Dengan wajah merah padam Taehyung mencengkeram tangan Lisa.
"Ganti baju gue!" Lisa meringis. Ia terkejut dan langsung menoleh ke arah Taehyung.Beberapa detik, Lisa sempat terperangah melihat wajah tampan di depannya, ketampanannya bahkan mampu membuat jantungnya berdetak lebih cepat.
"Ekhmm!" Taehyung berdeham, membuat Lisa tersadar dari lamunannya.
"Eh, kok, kok Lisa sih jelas-jelas yang nabrak itu kamu!" Ucapnya tergagap.
"Ganti!" Taehyung menarik paksa lengan Lisa membawanya menuju koperasi sekolah untuk membeli seragam baru, selama diperjalanan mata-mata mengintai keduanya, gadis-gadis itu merasa iri dengan Lisa yang digandeng dengan Taehyung.
"Lisa?" Taehyung menghela nafas.
"Gue suruh Lo ganti, bukan ngenalin diri."
Lisa mengerucutkan bibirnya. "Lisa gak mau ganti sebelum kamu ganti makanan Lisa juga! Lisa mau makan." Lisa menghentikan langkahnya, ia menarik paksa tangannya dari Taehyung.
"Lo mau ganti baju gue atau enggak?" Lisa berpikir sebentar.
"Kan bisa bajunya di bersihin di toilet," Taehyung masih diam menunggu ucapan Lisa selanjutnya, Lisa masih dapat merasakan tatapan tajam Taehyung, dan ia menyerah, Lisa setuju untuk mengganti baju seragam laki-laki yang ia sendiri belum tau namanya. Ia tidak memakai nametag.
"Iyaa, Iya Lisa ganti!" Ucapnya takut-takut.
•••
"Ini bajunya," Taehyung mengambilnya dari tangan Lisa lalu pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, membuat Lisa melotot tak terima.
"Ehhh bentar-bentar!" Lisa menarik lengan Taehyung, "Bilang makasih kek apa kek, ini langsung pergi aja!"
"Penting?" Tanya Taehyung lagi, ia kembali melangkahkan kaki namun kembali ditahan oleh Lisa.
"Ya penting lah! Belum kenal aja udah gak sopan, sekarang kenalan, nama kamu siapa, kamu murid kelas 11 juga?" Taehyung menghela nafas, ia terlalu malas meladeni Lisa, Taehyung bahkan mengira bahwa Lisa termasuk penggemar fanatiknya yang berpura-pura tidak mengenalnya. Menggunakan trik itu untuk menarik perhatian seorang Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Teen Fiction[END] Satu hal yang dipegang teguh Taehyung, menghindari masalah dan semua penyebab masalah-masalah itu, menghindari kepopuleran yang ia sebut sebagai sumber masalah. Terutama pada gadis bernama Lalisa Jung. gadis pengacau waktunya, Lalisa yang seti...