Happy reading seyeng seyeng ku😚😚
•••
Angin bertiup kencang, hujan sedang turun hari ini. Lima menit lalu bel pulang sekolah berbunyi lalu tidak lama setelahnya hujan deras pun turun, Lisa dan Taehyung yang sudah berada ditengah jalan pun terpaksa menepi ke sebuah halte bus.
Taehyung menghawatirkan Lisa, ia takut Lisa sakit, apalagi hujannya semakin bertambah deras, Taehyung bisa melihat wajah takut Lisa, karena petir yang mulai menyambar.
"Gak papa kita neduh disini?" Tanya Taehyung sedikit berteriak karena hujan membuat suaranya tidak terlalu terdengar.
"Iyaa gak papa."
Sangking derasnya hujan, baju mereka masih tetap basah meski sudah berteduh, Lisa takut, tangannya mencengkram erat ujung baju Taehyung, rasa takut dan dingin menjadi satu.
Meskipun Lisa tidak memberitahunya tapi Taehyung tau kalau Lisa takut, terlihat dari sorot matanya dan juga bibirnya yang gemetar, Lisa juga beberapa kali meringis saat melihat kilatan petir, Taehyung baru teringat kalau membawa jaket dalam tasnya, ia mengambil jaket itu lalu menjadikannya payung untuk dirinya dan Lisa.
Taehyung menarik Lisa mendekat, ia melihat wajah pucat Lisa lalu mengusap lembut pipinya, menyalurkan kehangatan dalam tubuhnya yang tersisa.
"Lisa maaf."
"Ke-napa?"
"Kamu kehujanan." Lisa menggeleng, meskipun dirinya takut tapi dia mencoba terlihat baik-baik saja.
"Taehyung gak usah khawatir, Lisa itu gak gampang sakit." Taehyung mendekap tubuh Lisa, menyembunyikan wajah Lisa di dadanya agar tetap hangat.
Lisa merasa aman dan nyaman rasa takutnya terasa hilang hanya karena pelukan hangatnya.
Hujan mulai mereda hanya tersisa sedikit rintik-rintik hujan saja, Lisa mengangkat wajahnya menatap Taehyung, ia bisa melihat lebam di pipinya karena tinjuan Jimin, jantungnya kembali terasa sakit.
Lisa mengusap Taehyung. "Masih sakit?"
Taehyung menggeleng. "Ayo pulang, kamu pakai jaketnya untuk payung, aku gak mau kamu sakit." Lisa mengangguk.
Ketika sampai di rumah Lisa bergegas ke kamarnya dan mandi, setelah acara mandinya selesai Lisa berbaring.
Di luar masih gerimis, ia merasa kepalanya sedikit pening dan nafasnya mulai memanas, Lisa bangkit lalu bercermin, dan penampakan yang pertama kali ia lihat adalah hidung dan juga matanya yang sedikit merah.
Sepertinya memang benar kalau Lisa akan terserang flu, Lisa mendesah panjang, ia segera makan dan meminum obat, setelah selesai dengan urusan obat, Lisa kembali ke kamar dan berbaring lagi, ia harus istirahat cukup, tapi sebuah notifikasi ponselnya membuat Lisa penasaran dan membukanya.
Mon, 11 March
Taehyung
Lisa kamu baik baik aja?Read, 20.05
Senyum Lisa mengembang hanya karena melihat sebuah pesan dari kekasihnya, rasanya pusing dan juga lainnya mulai mereda. Lisa baru sadar, memang benar yang orang bilang cinta itu manis.
Lisa mengetikan pesan balasan untuk Taehyung, memberitahukan bahwa ia sedang baik-baik saja.
Lalisa
Lisa baik-baik aja, Taehyung
gak perlu khawatir ya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Teen Fiction[END] Satu hal yang dipegang teguh Taehyung, menghindari masalah dan semua penyebab masalah-masalah itu, menghindari kepopuleran yang ia sebut sebagai sumber masalah. Terutama pada gadis bernama Lalisa Jung. gadis pengacau waktunya, Lalisa yang seti...