39

3.7K 377 82
                                    

Minggu ini rumah Lisa sangat sepi, sang Daddy belum kembali dari Inggris, jadilah Lisa hanya berdua dengan Louis, menghabiskan hari dengan sibuk menonton kartun kesukaan keduanya, tapi lama-kelamaan Lisa juga merasa bosan, kartun ini terus diulang.

"Hoaaam ...." Itu Louis, dia menguap, Lisa terkikik, ternyata adik tampannya ini mengantuk.

"Louis ngantuk?" Louis mengangguk.

"Ya sudah ayo tidur." Lisa menggendong Louis dan ngecup pipi tembam sang adik beberapa kali.

Setelah menidurkan Louis ponsel Lisa bergetar.

Sun, 22 match

Taehyung
Lisa, kamu mau jalan-jalan?

Read, 11.02

Lalisa
Mau mau mauuu
Lisa siap-siap ya!

Sent, 11.03

•••

Tidak lama setelah mengirimi Lisa pesan Taehyung sudah sampai, Lisa berlari senang menyambut Taehyung.

"Aku lama ya?" Lisa menggeleng.

"Enggak kok, oh iya kita mau kemana?"

Taehyung menggandeng tangan Lisa. "Sudah ikut aja."

Sesampainya di tempat yang Taehyung maksud, Lisa terperangah, ini tempat dipinggir danau dengan rerumputan hijau dan udara yang sangat sejuk, Lisa suka sekali.

"Wahh ... Bagus Lisa suka."

"Aku bosan di rumah, jadi ajak kamu ke sini, gak papa kan?" Lisa mengangguk antusias.

Lisa berjalan dipinggiran danau, Lisa tidak pernah ke tempat seperti ini sebelumnya, terimakasih pada Taehyung karena sudah membawanya kemari.

Apakah Taehyung begitu menyayanginya? Lisa akan menanyakannya dengan bermain truth or dare, jadi kalau Taehyung memilih truth Lisa akan bertanya banyak hal yang dia mau tau.

"Taehyung, ayo main TOD!" Taehyung mengernyit.

"Ayo!" Rengek Lisa.

"Yasudah ayo!" Mau tidak mau Taehyung menuruti kemauan Lisa.

"Taehyung duluan." Taehyung menggeleng.

"Kenapa aku?"

"Kan kita cuma berdua Taehyung." Taehyung menggeleng merasa tidak adil.

"Ayo suit." Lisa mengerucutkan bibirnya, lalu menurutinya Taehyung untuk suit.

Ternyata pemenangnya tetap Lisa, hingga ia bisa tertawa puas, mentertawai kekalahan Taehyung.

"Sekarang Taehyung pilih truth or dare?!"

Taehyung menghela nafas. "Truth." Lisa tersenyum puas, ini sesuai harapannya.

"Oke! Sekarang Lisa tanya ya, Taehyung harus jawab jujur!" Taehyung mengangguk.

"Taehyung sayang sama Lisa?"  Taehyung mengangguk.

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang