Sepertinya, Lisa menepati ucapannya, selama beberapa hari ia tidak pernah menemui Taehyung lagi, bahkan bertemu dijalan pun Lisa hanya menunduk, menjauhinya.
"Lo serius kan Lis?" Lisa mengangguk.
"Lisa takut, Leon marah sama Taehyung!" Chaeyong sangat paham apa yang dimaksud Lisa, ia memeluk Lisa.
"Maaf untuk yang ini gue gak bisa bantu!" Ujar Chaeyong.
Lisa mengangguk. "Gak papa Chaeng."
Sangat sulit untuk Lisa menjauh dari Taehyung, ia masih sering memperhatikan Taehyung dari jauh, ia sadar tak pernah seperti ini sebelumnya, Lisa benar-benar menyukai Taehyung.
.
.Jam istirahat, Lisa dan Chaeyong bersama-sama ke kantin sekolah untuk makan.
"Chaeng, antriannya panjang banget!""Yaudah biar gue yang antri, lo duduk aja!" Lisa tersenyum senang Chaeyong selalu berbaik hati padanya.
"Siap!" Ujar Lisa yang langsung memilih kursi untuknya dan Chaeyong.
Lisa duduk menunggu Chaeyong dan makanannya, matanya menangkap seseorang yang selama ini mengisi penuh hatinya, Taehyung, ia berdiri disana bersama teman-temannya.
Lisa memperhatikan itu, memperhatikan cara jalan Taehyung, cara Taehyung tersenyum tipis kepada teman-temannya, memperhatikan mata tajamnya, Taehyung telah mengambil alih pikiran serta hatinya.
Leon melihat itu, hatinya terluka melihat Lisa yang terlihat sedih, tidak seperti biasanya yang selalu ceria.
"Kenapa lo, kayaknya banyak pikiran?" Chanyeol menepuk pelan pundak Leon, ia menggeleng pelan sebagai jawaban.
"Yaelah, cerita aja gue ini sepupu sekaligus sahabat lo!" Ucap laki-laki bernama lengkap Park Chanyeol itu, Leon menghela nafas lalu mengalihkan pandangannya pada Lisa, yang melamun memperhatikan Taehyung.
"Lisa? Kenapa Lisa?" Leon hanya menghela nafasnya.
"Cerita aja kali, Lisa kan adik gue juga!"
"Dia suka sama cowok, tapi cowok itu gak pernah merespon bahkan dia keberatan kalau Lisa suka sama dia, gue gak mau Lisa sakit karena itu!" Chanyeol mengangguk paham
"Siapa?"
"Taehyung!" Chanyeol membulatkan mata.
"Taehyung? Serius lo?" Leon mengangguk.
"Gue gak mau Lisa disakiti, udah cukup gue liat dia terluka kemarin-kemarin, mangkanya gue suruh Lisa jauhin dia, dan gak tau kenapa Lisa setuju asal gue gak marah sama Taehyung." Chanyeol diam memperhatikan Leon.
"Dan sekarang Lisa jadi sering diem kayak gitu, mungkin dia sedih karena gue larang dia deketin Taehyung, gue jadi serba salah!" Ucap Leon.
"Gak tau feeling dari mana, gue rasa Lisa bener-bener jatuh cinta sama Taehyung." ucap Leon lagi.
"Kalau menurut gue cara lo salah, lo harus biarin dia bahagia, jangan larang dia, tapi lo harus ajari caranya."
"Lo tau sendiri Lisa gimana, dia belum dewasa sepenuhnya, gue gak yakin dia ngerti!"
"Gue yakin, meskipun dia belum dewasa sepenuhnya, Lisa punya pemikiran dia pasti bakal ngerti meskipun sedikit-sedikit."
"Makasih ya!" Chanyeol mengangguk menepuk pundak Leon.
"Santai aja, udah jangan terlalu dipikirin, bentar lagi lo bakal ikut event kan?" Leon mengangguk
"Oh iya, lombanya bakal diadain di luar kota, selama 2 Minggu, disana lo bakal dilatih sebelum lomba." Leon mengangguk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Teen Fiction[END] Satu hal yang dipegang teguh Taehyung, menghindari masalah dan semua penyebab masalah-masalah itu, menghindari kepopuleran yang ia sebut sebagai sumber masalah. Terutama pada gadis bernama Lalisa Jung. gadis pengacau waktunya, Lalisa yang seti...