SUDAH TERBIT YA BE MINE VERSI YANG AKU REVISI SECARA MENYELURUH SEBENARNYA ALURNYA NGGA JAUH BEDA DARI YANG PERTAMA TAPI TETEP ADA PERUBAHAN KONFLIK
UPDATE SETIAP SENIN - RABU
SELAMAT MEMBACA HOPEFULLY YOURE ENJOY GUYS!
-
PERHATIAN!
Jadi bagi yang belum tau, kenapa aku up Be MINE versi revisi terus kenapa juga nggak up di sini? Kenapa di buat buku baru? okay aku bakal jelasin.
Jadi tahun lalu aku ditawari untuk terbitin novel ini, aku di masukin di grup whatsapp yang mungkin anggotanya lebih dari 20 orang, itu isinya semua penulis yang di tawarkan untuk terbitkan bukunya dan karyawan dari penerbit itu.
Karena mau diterbitkan dan ada beberapa pembaca yang aku lihat exited banget sama buku ini, aku ngerasa harus ngasih yang terbaik buat mereka, jadi aku revisi cerita ini semampu aku, terus kebijakan dari sana kami semua para penulis di suruh menghapus beberapa part dan kasih label segera terbit.
Aku seneng banget, revisi novel sampai ngga tidur, di tengah tugas dan uas aku tetep revisi, sampai sampai aku ga sadar kalau cerita yang lama itu udah kehapus udah aku otak atik gitu deh.
Terus karena waktu itu banyak banget penulis yang ceritanya diterbitkan oleh pihak penerbit tersebut, jadilah ada yang namanya antrean, kebetulan cerita aku baru di tahap lay outing, beberapa udah ada yang udah di tahap open po, editing dan covering.
Berbulan-bulan berlalu, kok aku punya cerita ini masih stuck di lay outing, terus makin tapi lama penerbit ini semakin ga beres, ga ada kabar, yang udah di tahap open po otomatis panik karena beberapa pembaca mereka udah bayar, ternyata setelah di usut penerbit itu mundur dan yah gak akan diterbitkan.
Aku bersyukur waktu itu masih di tahap lay out, coba kalau sudah tahap po, mungkin uang pembaca aku di bawa lari, dan mau ga mau aku harus ganti rugi.
Dari situ aku udah males buat terbitin, tapi di satu sisi aku seneng sama antusias pembaca ke cerita aku, aku ngerasa nyesel terima tawaran itu. Jujur aku seneng banget liat kalian suka cerita aku apalagi kalau kalian komen lucu lucu.
Akhirnya, aku putusin buat up yang udah aku revisi dengan sepenuh hati itu di sini, kenapa aku buat book baru? Karena ada saran dari beberapa pembaca kemarin lebih baik buat book baru supaya yang lama masih bisa di kenang dan dibaca (meskipun tak utuh lagi)
Intinya semoga kalian terhibur ya sama cerita aku, aku nggak berharap apapun, liat kalian suka sama cerita aku yang ampas itu aja aku seneng banget, makasih yaa ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Teen Fiction[END] Satu hal yang dipegang teguh Taehyung, menghindari masalah dan semua penyebab masalah-masalah itu, menghindari kepopuleran yang ia sebut sebagai sumber masalah. Terutama pada gadis bernama Lalisa Jung. gadis pengacau waktunya, Lalisa yang seti...