Gadis bersurai cokelat panjang sedang terburu-buru masuk ke dalam mobilnya, karena cuaca yang sangat terik, cukup membakar kulitnya.
"Leon masih ekskul Pak, kita tunggu di sini aja ya!" Ucap Lisa setelah masuk ke dalam mobil, dan langsung diangguki oleh supir pribadinya dan Leon.
Lisa mengeluarkan ponselnya dari dalam tas.
"Ngapain ya enaknya, bosen
banget nunggu Leon begini," Lisa berpikir sejenak."Akhh coba aja Lisa punya nomor Kim, pastikan asik banget bisa chattin Kim tiap hari." Lirih Lisa lalu terkikik sendiri.
"Gak mau jalan-jalan dulu non?"
Lisa berpikir sebentar tidak ada salahnya jalan-jalan dulu kan? Tapi tiba-tiba matanya mengakap seseorang di luar mobil, orang itu berdiri di dekat sebuah motor yang terletak di parkiran depan, sesuatu yang lebih menarik dari pada jalan-jalan.
"Kim?" Wajahnya berubah sumringah.
"Non, mau jalan-jalan?"
"Gak usah Pak, Lisa mau balik ke sekolah bentar!" Ia keluar beniat menemui Taehyung
**
"Hai pacar!" Taehyung menoleh sekilas, tanpa memperdulikan perempuan cantik di depannya.
"Ihh, pacar gak boleh gitu, kalau di panggil itu nyahut, bukan diam aja!" protes Lisa
"Di sini gak ada yang namanya pacar!" kata Taehyung sambil membuka jok motornya.
"Maksud Lisa, Kim eh Taehyung yang pacarnya Lisa!" Taehyung mengeluarkan sebuah kantung plastik di jok motornya, lalu menutupnya kembali.
"Sejak kapan?" Tanpa menunggu jawaban, Taehyung membalikkan badannya kembali ke sekolah.
Lisa mengekorinya, dan mengoceh tak jelas, sayang Taehyung tak memperdulikan ocehan gadis itu.
"Lisa kan udah bilang, Taehyung harus jadi pacar Lisa."
Taehyung masih terus berjalan, melewati beberapa belokkan tanpa menjawab satupun perkataan yang keluar dari mulut Lisa.
"Taehyung!" Panggil Lisa sebal, karena tak kunjung dihiraukan, yang di panggil hanya menghela nafas panjang.
"Pacaran itu untuk orang yang saling cinta,"
Ucap Taehyung masih tanpa menoleh, ia sudah cukup muak."Yaudah Taehyung cintai aja Lisa!" Taehyung menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah Lisa.
"Kenapa?" Tanya Lisa
"Gue mau masuk, lo mau ikut?" Tanya Taehyung sambil menunjuk toilet pria di sebelahnya, pipi Lisa seketika memerah.
Ia menggeleng, lalu duduk di kursi dekat toilet, sudut bibir Taehyung terangkat tanpa Lisa ketahui.
**
Taehyung keluar dengan baju taekwondo nya, membuat Lisa terkejut.
"Taekwondo?" Taehyung tak menanggapi gadis yang terus bicara di sampingnya."Sama kayak Leon!" Untuk perkataan Lisa yang satu ini cukup menarik perhatian Taehyung, meski ia tetap berpura-pura tidak peduli.
"Oh iya, Leon itu kakaknya Lisa, dia ganteng mirip Suga BTS, tapi masih gantengan Taehyung kok!" Taehyung sedikit terkejut, bagaimana tidak, Leonard Jung, seniornya kelas 12 yang tidak pernah bermasalah memiliki adik seperti Lisa, seorang gadis yang kerjaannya mencari masalah.
"Taehyung kaget ya?"
"Enggak! Udah sana jangan ikutin gue!" Lisa menggeleng
"Gak mau! Lisa mau liat Taehyung!" Tiba-tiba seorang yang juga berbaju taekwondo muncul dibalik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Teen Fiction[END] Satu hal yang dipegang teguh Taehyung, menghindari masalah dan semua penyebab masalah-masalah itu, menghindari kepopuleran yang ia sebut sebagai sumber masalah. Terutama pada gadis bernama Lalisa Jung. gadis pengacau waktunya, Lalisa yang seti...