8

4K 463 23
                                    

Chaeyong menghampiri Lisa dengan membawa es krimnya, Chaeyong duduk di sebelah Lisa yang tengah mengerjakan soal tambahan dari Pak Agus, karena kemarin ia tidak mengerjakan tugas.

"Nih tuan putri!" Lisa menoleh

"Ini apa?" Tanya Lisa, mengambil secarik kertas yang diberikan oleh Chaeyong.

"Yang lo mau!" Ucap Chaeyong sambil memakan es krimnya.

Mata Lisa berbinar menatap secarik kertas berisi sederet angka
"Ini nomor Wa nya Taehyung?" Chaeyong mengangguk.

"Makasih Chaeng sayang!" Lisa memeluk Chaeyong.

"Udah buruan tu, kerjain tugas dari Pak Agus, ntar ditambahin lagi." Lisa mengangguk, tapi sebelumnya ia mengambil ponsel dan menambahkan kontak Taehyung di sana.

"Oh iya traktir bakso ya, jangan lupa!" Lisa mengangguk, "Menolak lupa."

"Chaeng dapat dari mana?"

"Jungkook dan teman-temannya," Lisa tak mengenal orang-orang itu.

"Kok bisa sih?"

"Iya, jadi gini ceritanya."
.
.

"Hai!"

Chaeyong menghampiri segerombolan orang yang dia sendiri belum terlalu kenal, yang ia tau hanya Jungkook dan Bambam.

Jungkook maju paling depan.

"Wah, hawa-hawanya ada yang cari gue nih, si Taehyung kan gak ada berarti gue yang dicari, secara gue yang paling ganteng disini!?" Katanya agak berbisik pada yang lain, sedangkan yang lain hanya memutar bola mata malas.

"Cari Abang ya?" Chaeyong mendengus, matanya memperhatikan gerombolan itu, syukurnya Taehyung tidak disana.

"Gak ada Taehyung kan?" Segerombol laki-laki itu mentertawakan Jungkook.

"Hih udah sok, ternyata si Chaeyong cari si Taehyung" sela Bambam terkekeh.

"Gue kira lo nyari gue!" kata Jungkook kesal.

"Iya gue nyari lo!" Jungkook yang sudah mundur kembali maju, menoleh ke arah teman-temannya, memasang wajah sombong.

"Tu dia nyari gue bukan Taehyung!" Jungkook menoleh lagi kearah Chaeyong.

"Kenapa nyariin Abang?" Chaeyong memutar bola matanya malas, ia sudah hapal sifat Jungkook, rajanya ngerdus di sekolah.

"Gue mau minta nomor atau id line Taehyung dong." Jungkook kembali ditertawakan oleh teman-temannya.

"Mangkanya gak usah ke GR-an, dia itu ke sini cari Taehyung, bukan lo." Celoteh Bambam yang mendapatkan tatapan tajam Jungkook

"Ihh bukan gue kok yang minta, tapi temen gue, dia suka sama Taehyung." Seketika semua menoleh ke arah Chaeyong.

"Temen lo, siapa?" Tanya Jungkook, Chaeyong mengangguk.

"Lisa, adiknya Kak Leon." Semua hampir tersedak air liur sendiri.

"Kasih-kasih, adik Bang Leon yang cantik, imut-imut kayak marmut itu kan?" sela Bambam

"Iya, kasih aja menurut feeling gue, dia cocok tu sama Taehyung!" Tambah Hoseok.

"Udah kasih, tunggu apa lagi?" Bambam kembali mendesak Jungkook.

"Kalau dia tau, gue bisa di lempar ke lubang buaya, kayak lo pada gak tau aja Taehyung itu gimana," Kata Jungkook.

"Kayak salju di Antartika, mangkanya gue minta ke lo, kalau ke dia mana mungkin di kasih." Sela Chaeyong.

"Kasian tuh, si Chaeyong udah jauh-jauh kesini masa gak di kasih." Jungkook berpikir sebentar.

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang