Gue duduk dikursi sambil goyang goyangin kaki dan nopang dagu pake dua tangan sambil ngeliatin ketua osis yang lagi ngomel dengan kaca mata bertengger dihidung mancungnya.
Tampan.
Gue terus ngeliatin dia sambil sedikit senyum sampai akhirnya kita berkontak mata, gue ngelambai kecil tapi dia malah muter mata males dan lanjut ngomel.
Muka marahnya dan mulutnya yang terus ngomel ngasih damage tersendiri buat gue.
"PAHAM?! Aku ga mau ada kesalahan lagi!."
"PAHAM KAK HEESEUNG!."
jawab semua anggota osis serentak.
"kalau udah paham balik ke kelas masing masing!."
Gue ngeliatin punggung lebar kak heeseung yang berbalik pergi.
Hadeuh sandaran disana pasti nikmat.
Dan udah terhitung satu tahun gue deketin kak heeseung, gue suka dari pandangan pertama sama dia waktu mos, dan dia jadi ketua osis.
Gue berdiri dengan berat hati untuk balik kekelas tapi seseorang manggil gue.
"apaan?!. " sinis gue waktu tau siapa yang manggil.
"santai dong, calon gantinya kak heeseung nih." sombongnya sambil ngerangkul gue.
Gue ngelepas rangkulannya dan ngasih pandangan ngak suka.
"iya jay, kenapa?." tanya gue lagi dengan nada yang agak lembut.
Jay, dia ketua osis angkatan gue dan juga pengganti kak heeseung, dia temen gue dari mos, nista able kelakuannya juga bikin tobat tapi gantengnya juga bikin kejang kejang, yah seimbang lah.
Jay ngerangkul gue sambil ngajak masuk kelas, dan yah kebetulan kita emang sekelas, haduh mana sampe lulus lagi.
"gini loh sayangku... Kalau lo ngak niat ikut osis mending keluar." jay senyum tapi nadanya nyindir, serem mana matanya minta dicolok.
"gue serius, kalau engga gue ga bakal disini, gue juga aktif terus."
"tapi itu karna dia, coba dia ngak ikut lo pasti ga ikut dan lagi dia pasti sibuk sekarang dia udah kelas tiga." jelas jay sambil nunjuk kak heeseung yang ngobrol sama karina sekertaris osis di deket ruang rapat.
Gue senyum ngeliat kak heeseung tapi mata gue langsung ditutup trus diseret ke kelas.
"untung beneran rajin sama aktif lo kalau engga udah gue pecat dari osis, ayo pulang pelajaran bk sekarang."
Gue cuma nurutin jay dari pada nanti diceramahi.
Sampe ketemu istirahat nanti kak heeseung.
"kak heeseung ayo makan yang banyak, aku suapin deh."
Kak heeseung yang lagi duduk sambil baca buku materi cuma ngelirik sekilas trus benerin kaca matanya. Gemes.
Tuk
Gue dongak waktu kepala gue dibebani benda dingin.
"kak beomgyu?! Rambutku basah nanti!."
Kesel gue, gue emang kalau ngomong pakek aku kamu tapi jadi agak urakan kebanyakan bergaul ama jay, jake.
"gangguin heeseung lagi?." ucapnya sambil duduk disamping kak heeseung dengan cola ditangannya.
Gue senyum sambil ngagguk antusias seolah ganggu kak heeseung adalah hal paling seru.
Kak beomgyu nyenggol kak heeseung yang ngebuat dia sedikit ngedecik.
"si cantik lo cuekin mulu malah pacaran ama buku, gue tikung nangis." goda kak beomgyu sambil naikin satu alisnya.
Kak heeseung cuma muter mata males trus minum es tehnya bukan minuman kaleng yang nga sehat.
"oh iya kak hee—."
Byur
Gue sedikit ngeringis waktu ngerasa panas yang nembus ke kulit gue, untung reflek gue bagus jadi kena dikit doang, tapi ini beneran panas.
"woi lo gimana sih! Bukannya tu soto baru mateng!." kesal kak beomgyu sambil ngasih beberapa tisu ke gue yang dari tadi emang ada dimeja.
Gue ngambil itu dan ngelap rok dan paha gue yang ketumpahan kuah soto, kak beomgyu emang baik dan perhatian ke semua orang.
Reaksi kak heeseung? Dia cuma ngelirik bentar doang, udah dia emang ga peduli sama orang beda sama kak beomgyu sahabatnya yang care ke semua orang.
Bahkan banyak yang salah paham.
"woi! Lo ngak minta maaf!."
Teriak kak beomgyu ngeliat cewe yang numpahin soto langsung pergi tanpa minta maaf.
"udah lah kak." tenang gue.
"tapi lo ngak papa? Tadi pasti bener bener panas, gue nyenggol pancinya aja berasa kebakar tadi."
Gue cuma senyum.
"ngak panas kok kak, makasih ya."
Bohong gue jujur ini panas banget, kalau gue ngak suka sama kak heeseung pasti dari lama bakal suka sama kak beomgyu.
Satu satunya orang yang care sama gue, tapi gue tau kak beomgyu emang orang baik.
Gue senyum miris sambil ngeremet tisu yang tadi buat gue lap.
"lagian emang semua orang udah pasti benci sama aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
crush {LEE HEESEUNG}
RomancePerjuangan cinta yang penuh akan kenangan pait hingga menyisakan luka bagi setiap orang. Setelah semua penyesalan yang terjadi akan kah cinta itu berubah menjadi indah sesuai yang diinginkan.