Yeonjun mengurung dirinya dikamar drom tanpa peduli ketukan berisik dari para membernya dan manager serta ceo yang siap memarahinya kapan saja.
Yeonjun duduk dilantai dengan kertas dan foto yang berserakan yang dia sobek dari buku vally—adiknya.
Ponsel yang terus berdering dan bergetar menandakan panggilan serta pesan masuk tak dia hiraukan.
Dia manatap foto dua anak kecil tersenyum bahagia—dia dan vally.
Dia mengingat lagi saat papanya masih ada dan keluarganya masih baik sebelum ibunya mengambil jalan yang salah dan dia pergi meninggalkan vally kecil yang tak tau apapun, bahkan dia melupakan ulang tahun vally.
Dia meremat kertas yang dia sobek dari buku halaman pertama dan kertas berserakan yang juga dia sobek dari buku yang sama.
20 Agustus 20xx
Sekarang ulang tahunku yang ke—10
Tapi kak yeonjun pergi, dia bilang ada urusan penting dan aku akan tau kalau udah gede.
Bukannya aku udah gede?
Dasar kak yeonjun dia selalu mengaggapku seperti bayi.
Apa dia melupakan ulang tahunku?
Tidak mungkin, kak yeonjun sangat menyayangiku.
Apa kak yeonjun membohongiku dan membelikan ku kado secara diam diam?
Baiklah jika itu yang dia mau aku akan pura pura tidak tau dan menunggunya, kira kira kado apa ya?
Huhu aku tak sabar menunggunya pulang.
20 Agustus 20xx
Umurku sekarang—11 tahun
Kak yeonjun kok ngak pulang? Aneh.
Apa dia mencarikanku kado yang mahal? Atau yang langka?
Tapi haruskah sampai satu tahun?
Aku merindukannya....
Aku benci mendengar suara berisik setiap malam.
Tak ada lagi orang yang mentup telingaku dan memelukku sampai tertidur.
Apa kak yeonjun membenciku?
Apa dia juga muak mendengar suara itu makanya pergi.
Tidak mungkin!
Kak yeonjun ngak akan ninggalin aku, dia bilang dia akan kembali.
Aku akan menunggunya.
20 Agustus 20xx
Aku berumur —12tahun, yeayy.
Aku lulus sd dan sekarang smp.
Aku agak iri dengan teman teman yang merayakan perpisahan bersama keluarganya.
Aku sendirian dipojok tanpa ada yang melihat.
Apa kak yeonjun tau?
Aku rindu kak yeonjun.
Sekarang ada kak ryujin dan kak lia, cepat kembali atau kau tersingkir, hehe.
Aku bercanda mana mungkin ada yang menggantikan kak yeonjun.
Ayo pulang kak, aku ngak peduli kakak inget atau enggak ulang tahunku dan kado apapun itu, aku cuma mau kakak pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush {LEE HEESEUNG}
RomancePerjuangan cinta yang penuh akan kenangan pait hingga menyisakan luka bagi setiap orang. Setelah semua penyesalan yang terjadi akan kah cinta itu berubah menjadi indah sesuai yang diinginkan.