baby hee

385 37 0
                                    

Heeseung merebahkan dirinya setelah rapi sehabis mandi.

Dia menatap langit langit apartemen nya yang sepi seperti biasa tapi entah kenapa kali ini rasanya menyakitkan.

Heeseung terus teringat kata kata beomgyu, beomgyu benar soal dia.

Dia juga merasa sedikit berubah saat bersama vally, seperti bukan dirinya sendiri.

Heeseung mengusak kasar rambutnya yang masih basah, seharusnya dia tak melalukan itu dengan begitu dia bisa kuliah dengan tenang.

Dia juga sedikit kecewa dan kesal karna vally tak datang malah ada orang aneh yang memberinya buku, padahal dia sudah pintar.

Vally juga pernah bilang ingin melihatnya memakai jas tapi malah tak datang, dasar pembohong.

Heeseung berdiri dan mengambil buku tadi untuk mengalihkan pikirannya.

Dia duduk dimeja riasnya dan menatap lekat buku itu.

Tanpa pikir panjang dia membuka buku itu tapi kemudian mengernyit heran, karna yang dia temukan adalah foto vally dan dia juga merasa ada bekas foto tertempel yang disobek

Heeseung kembali membuka buku itu dan melihat segelintir tulisan tapi yang dia herankan lagi ada banyak bekas sobekan buku disana.




11 mei 20xx

Hari pertama mos yang melelahkan tapi membahagiakan.

Aku satu sekolah lagi sama jake, aku seneng aku jadi ngak sendirian dan satu hal lagi.

Aku ngerasa jatuh cinta pandangan pertama sama kak heeseung, kakak kelas dan juga ketua osis.

Heeseung membalik lagi buku itu dengan perasaan penasaran dan bingung.

Jika ini buku milik vally kenapa bisa ada ditangan idol terkenal seperti dia.


20 agustus 20xx

Wah...

Aku ulangan fisika dan dapat nilai terbesar dikelas.

Wah...

Kak ryujin pasti bangga.

Tapi yang aku lebih banggakan lagi perasaanku yang belum luntur sama kak heeseung sedangkan ini sudah empat bulan berlalu.

Aku rasa aku benar benar jatuh cinta sama kak heeseung, ahh aku harus punya nama panggilan nih.

Aku juga bakal deketin kak heeseung.

SEMANGAT!!.





21 Agustus 20xx

Hehehehe

Aku ngomong sama kak heeseung! Dia bener bener dingin aku jadi tambah suka sama dia, hihi.




1 Januari 20x

Happy taun baru, eh?

Haha udah lama aku ngak nulis ini.

Tapi tau ngak? Aku kayaknya bener bener kesihir sama kak heeseung.

Aku bener bener ngak bisa jauh dari kak icung, dia bener bener bikin aku jatuh cinta.


Heeseung terus membalik halaman halaman buku tak penting yang hanya berisi tentangnya.



6 april 20xx

Ibu udah bener bener ngak peduli lagi sama aku.

Semua pergi ayah, kak yeonjun dan sekarang ibu.

crush {LEE HEESEUNG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang