•Happy Reading guys❤•
Afifah Hilya Nafisah, adalah seorang gadis yang berusia 18 tahun. Ia duduk di kelas 3 SMA, namun beberapa minggu lagi ia akan lulus.
Ia tinggal bersama kedua orangtuanya dan adiknya. Ia memanggil ibunya dengan sebutan Umma, pada ayahnya ia memanggil dengan sebutan Apa. Dan juga ia memiliki satu orang adik cowo yang usianya hanya beda satu tahun dengannya, namanya Danu.
Gadis ini memiliki karakter yang cukup unik. Kadang bersikap dewasa, kadang juga bersikap ke kanak-kanakan. Ia tipe orang yang patuh pada orangtuanya. Yang paling menonjol dalam dirinya, adalah Kepolosannya.
Salah satu kepolosannya yaitu,kejadian 5 hari yang lalu, dimana ia di tembak oleh temannya yang bernama Evan di hadapan semua siswa di lapangan sekolah, dengan polosnya ia menjawab seakan-akan ia tidak mempermalukan seseorang.
Suatu ketika, ayahnya berbicara dengannya.
"Afifah, sini nak," kata ayahnya.
"Iyah ada apa Pa?"
"Sebentar lagi kan kamu lulus nih, Apa ada niatan buat menjodohkan kamu dengan anak temen Apa,"
"Hah? Apaaa, tapi kan Afifah masih kecil. Kenapa gak Danu aja yang di jodohin? " ujarnya sambil raut wajah cemberut yang menggemaskan.
"Adikmu kan cowo, masa cowo sama cowo? Udah ya kamu nurut sama Apa ya, ya sholihah,"
"Iya nak, bukan berarti Apa sama Umma gak mampu ngebiayai kamu sampai kuliah, tapi biar kamu ada yang membimbing nak," kata ibunya.
"Maksudnya ma?"
"Gini loh sayang, Umma liat-liat pas kamu masuk SMA, kamu tuh bicaranya lo, gue, itu artinya kamu udah kebiasaan mendengar kata itu dari sekolah, temen dekat, faham gak apa yang Umma sampein?"
"Emmm gak faham ma, tapi tar di pikir-pikir dulu ya tar juga faham kok," jawabnya pada ibu dan ayahnya.
Kedua orangtuanya pun tertawa menertawakan ucapannya, karena nada ucapan Afifah seperti anak kecil yang sedang bicara dengan teman-temannya.
Tebak, apakah Afifah akan menerima perjodohan itu?
Emmmm kira-kira nerima gak ya?
Kamu kan udah baca? Udah ngefollow akun ini belum? Belum ya? Harus follow ini "WAJIB!"
Jangan lupa mampir juga ke akun ig dan Ttku ya
Ig:nuuur56
Tt:makhluk!Bye! See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret♡ [on going]
Teen FictionKok senyum-senyum sendiri? [Follow sebelum baca⚠] Baca iya vote kagak:v •Pertama, baca dulu bioku! •jika berminat silahkan baca. •jika suka silahkan tinggalkan jejak. •ini cerita fiksi. jika ada kesamaan saya mohon maaf. •jika ada kata-kata absur...