0 7

795 78 0
                                    


•Happy Reading Guys❤•



Ketika dalam perjalanan pulang, Danu bertanya pada Afifah siapa cowo yang ia ajak bicara, dan Afifah pun menjawab bahwa ia adalah anak temannya ayahnya yang akan di jodohkan dengannya.

Singkat cerita, Afifah dan adiknya sampai di Rumahnya. Mereka melihat pintu Rumah mereka masih di kunci. Itu artinya ibu sama ayahnya belum pulang.

Tanpa basa-basi Afifah pun langsung pergi ke Kamarnya.

"Eh eh kak, pasti kamu mau turu kan?" tanya Danu.

"So tau kau, bukan mau tidur mau belajar kitab,"

"belajar siapa kau?"

"Sendiri, ya maksudnya mempelajari kembali nu, udah ya sono kau pun masuk ke kamar kau,"

"Gak ah Danu mau main ya sama Farel,"

"Jangan nu, kan belum izin sama Umma sama Apa, mending kau tidur saja,"

"Hmmm iyah deh kakak si paling buaik," ujar Danu sambil pergi ke Kamarnya.

"Si paling si paling," jawab Afifah.

Beberapa menit kemudian, ibu sama ayah Afifah pun pulang sembari membawa tas belanjaan yang banyak.

"Assalamualaikum, Afifah, Danu, tolongin Umma mu tuh, bawa tas belanjaan banyak," ucap ayahnya.

"Waalaikumssalam, bentar Apa Afifah otw nih," jawab Afifah.

Afifah pun membantu ibunya membawakan tas belanjaannya ke dalam Rumah. Sementara Apa nya pergi ke bagasi untuk menyimpan motornya kembali.

"Adikmu mana sayang?" tanya ibunya.

"Danu ada di kamarnya, mungkin tidur kali ma. Ini Umma yang belanja? Banyak banget Umma, gak takut mubazir? Emang isinya apa si Umma?" tanya Afifah pada ibunya sambil membuka salah satu tas belanjaan ibunya.

"Loh Umma kok ini baju? Tak kira makanan. Btw ini baju kebaya, buat apa Umma?" kembali Afifah menanyakan pada ibunya.

"Shhh, satu-satu dong sayang nanya nya. Ini semua bukan Umma yang belanja, tapi tante Nur, calon mertua kamu, ibunya Ustadz muda,"

"Hah? Buat? "

"Buat kamu,"

"Hah? Se-sebanyak ini Umma?"

"Iyah sayang, baju kebaya yang ini buat kamu tar pas wisuda, terus yang ini buat kamu tar pas acara lamaran nak," jawab ibunya.

Afifah mangap, ia terkejut mendengar kata lamaran dari ibunya. Dalam hatinya ia berbicara, secepat itu kah, padahal wisudanya juga belum udah di siapin aja.

Next?

Udah bacanya? Follow ya ini "WAJIB! "
sekalian mampir ke akun ig dan Ttku
Ig:nuuur56
Tt:makhluk!

Bye!!  Jangan sampai ketinggalan ya walaupun 1 episode saja. See you!

Secret♡ [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang