•Happy Reading Guys ❤•
Setelah mereka berbincang-bincang, tak lama kemudian bel kelas berbunyi.
Dringggg!!!
Semua siswa pun masuk ke kelasnya masing-masing. Hari ini semua kelas 12 akan di tanya oleh Gurunya masing-masing, akan di lanjutkan kemana siswa setelah lulus.
Audrey bertanya pada Afifah, jika ia di tanya oleh Guru, apa yang akan di jawab oleh Afifah, Afifah pun menjawab ia akan diam.
Guru pun masuk ke dalam kelasnya Afifah.
"Selamat pagi semua, ciee yang 2 hari lagi wisuda, oh ya bapak mau nanya nih kalian akan di lanjutkan kemana? Kuliah atau kerja? Okeh kita mulai dari belakang dulu, silahkan Keysya," ucap pak Guru.
Semua siswa yang ada di kelas tersebut sudah menjawab pertanyaan dari Gurunya. Tinggal sisa 4 orang yang belum menjawab, yaitu Zela, Audrey, Evan, dan Afifah.
Kini giliran Zela yang menjawab, setelahnya adalah Audrey. Setelah Audrey menjawab kini giliran Evan.
"Silahkan Evan, kamu mau kuliah apa kerja?" tanya pak Guru.
Dengan raut wajah yang cool ia menjawab,
"Entah pak, mau lanjut kuliah atau nikah," ucap Evan.
Seketika sontak, pak Guru dan semua siswa yang ada di kelas kaget dan menertawakan ucapan Evan.
"Mau nikah? Sama siapa?" tanya pak Guru.
"Afifah," jawab Evan.
Afifah yang saat itu diam, seketika langsung menoleh ke arah Evan.
"Loh kok sama aku? Tapi aku di jodohinnya bukan sama kamu Van," ucap Afifah.
"Afifah? Kamu mau nikah juga?" tanya pak Guru.
"Ehe iyah pak, cuman bukan keinginan Afifah pak, tapi keinginan orangtua hehehe," jawabnya sambil cengangas cengenges.
"Padahal sayang loh, kamu kan anaknya pinter, juara umum lagi, terus dapet beasiswa," ujar pak Guru.
"Ya mau gimana lagi pak, kata ibu aku juga bukannya gak mampu ngebiayain pak, oh ya soal beasiswa kasih aja pak ke orang yang mau kuliah tapi gak mampu pak, " jawabnya.
"Kamu memang anak yang sangat sangat patuh pada orangtuamu, selain patuh baik juga, " ucap pak Guru.
"Ya iya dong bestihnya kita gitu loh, ya kan Drey," saut Zela.
Next?
Udah bacanya? Follow ya ini "WAJIB!"
akun ig:nuuur56
Akun tt:makhluk!
Byee!! Jangan sampe kelewatan ya meski 1 episode saja see you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret♡ [on going]
Teen FictionKok senyum-senyum sendiri? [Follow sebelum baca⚠] Baca iya vote kagak:v •Pertama, baca dulu bioku! •jika berminat silahkan baca. •jika suka silahkan tinggalkan jejak. •ini cerita fiksi. jika ada kesamaan saya mohon maaf. •jika ada kata-kata absur...