0 2

1.2K 115 5
                                    


•Happy Reading guys❤•


Keesokan harinya, ketika Afifah akan berangkat ke sekolah, Danu adiknya memberikan surat izin sekolah kepada kakaknya.

"Kak nitip ini nih," Katanya sambil memberikan surat tersebut.

"Paan nih. Loh, lo mau kemana gak ke sekolah? Pake nitip surat izin segala," ujar Afifah.

"Aku gk enak badan kak, udah sana tar telat loh,"

"Aneh lu, sakit kok keterangan dalam suratnya izin, emang aneh,"

"Udah sana sana ah berisik," jawab Danu pada Afifah sambil mendorongnya keluar.

Sesampainya Afifah di sekolah, ketika ia memasuki gerbang semua cewe yang ada di sana melihat ke arah Afifah.

"Kasian ya si Evan, di permalukan di hadapan semua siswa pas dia nembak situ cewe, " ujar salah satu cewe yang ada di sana sambil melirik ke arah Afifah.

Afifah tidak memperdulikannya, ia menghiraukan ucapan si cewe itu.

"Kalo gue jadi situ cewe, langsung gue terimalah secarakan Evan itu cowo tercool, terganteng, aahhh ter the best pokoknya. Heh lo Afifah gak nyesel lo udah nolak si Evan?" tanya salah satu cewe lagi.

"Paan si, gue yang di tembak kalian yang pada risih, lagian gue gak nyesel kok. Oh ya kalo kalian suka sama si Evan, trs kenapa waktu si Evan nembak gue kalian pada setuju teriak bilang terima kenapa ha?" jawab Afifah pada semua cewe.

"Terserah kita dong,"

"Yaudah kalo bilang terserah, gue juga bilang terserah gue dong mau nerima atau nolak. Risih kalian mah hih,"

"Oh berani lu sama kita?,"

"Emang gue takut sama lu lu pada?"

"Sini lu," ujar salah satu cewe.

"Sini sini, tapi sayangnya gue gak punya waktu buat ngurusin hidup orang kaya lu lu pada, papay," kata Afifah sambil berlari meninggalkan semua cewe-cewe itu.

"Wuhh anak Ustadz kok gitu ngomongnya lu gue, gak sopan lagi, " teriak salah satu cewe.

Dari jauh, Afifah pun berbalik badan menghadap pada semua cewe itu, sambil mengacungkan jari jempolnya pada mereka dalam posisi ke bawah sambil tersenyum lebar tanpa berbicara apa pun, setelah itu dia masuk ke dalam kelasnya.

Next? Udah follow akun ini belum?  Belum ya?  Follow dulu ah ini "WAJIB!"

Jangan lupa mampir ke akun ig dan Ttku
Ig:nuuur56
Tt:makhluk!

Bye!! See you!!

Secret♡ [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang