0 4

952 106 2
                                    

•Happy Reading Guys❤•


Singkat cerita, semua siswa pun pulang karena sudah waktunya untuk pulang sekolah. Namun beda halnya dengan Afifah, ia tidak langsung pulang ke Rumahnya. Ia bersama kedua sahabatnya yaitu Zela dan Audrey, meraka tadinya akan main ke Rumahnya Zela, namun,

Dring, dring, dring!!
  (suara telfon berbunyi)

"Eh Fah, telfonmu bunyi tuh," kata Audrey.

"Eh kirain handphone kalian. Umma yang nelfon nih, ada apa ya, bentar bentar," ujar Afifah sambil mengangkat telfonnya.

"Assalamualaikum Umma, ada apa?"  tanya Afifah pada ibunya.

"Waalaikumssalam, nak langsung pulang ya ke Rumah, gak usah main dulu cepetan," ujar ibunnya di telfon.

"Loh kenapa Ma? Afifah mau main ke Rumahnya Zela,"

"Nak, ini Umma nyuruh kamu loh, bisakan sayangnya Umma? "

"Heemmm iyah deh iyah Umma, otw nih Afifah naik angkot,"

"Yaudah hati-hati ya, cepetan jangan mampir ke sana ke sini ya, Dah Assalamualaikum,"

"Iyah Umma nggak akan, Waalaikumssalam," jawab Afifah sambil menutup telfonanya.

Afifah pun memasang wajah cemberut. Ia meminta maaf pada kedua sahabatnya karena ia tidak bisa ikut main ke Rumahnya Zela karena Ummanya yang minta untuk pulang.

Kedua sahabatnya itu sangat ngertiin Afifah. Mereka tahu kalau Afifah adalah tipe anak yang selalu patuh pada perkataan kedua orangtuanya.

Singkat cerita, Afifah pun tiba di Rumahnya, namun ia heran, di depan Rumahnya ada sebuah mobil yang terparkir tepat di depan Rumahnya itu.

Walaupun ia merasa heran itu mobil siapa, ia tetap masuk ke dalam Rumahnya seperti biasanya sambil berteriak membuka pintu Rumahnya.

"Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatuh.. Ehe ada tamu, maaf tante, om, Ustadz muda, aku gak tau kalo ada tamu di Rumah aku, maaf ya sekali lagi, bentar aku panggil Umma dulu," ujar Afifah.

"Gak papa kok cantik, sholihah, Umma kamu ada di dapur lagi bikinin teh buat kami. Oh ya kamu baru pulang sekolah ya?  Sini duduk duduk," jawab ibu yang sedang bertamu di Rumah Afifah.


Karena di suruh duduk, Afifah pun duduk bersama ibu itu, sambil menganggukan kepalanya.


Bapak-bapak yang sedang bertamu juga di Rumahnya, sengaja menyiku tangan anaknya, sambil menanyakan apakah cocok untuknya.


Afifah yang mendengar itu masih heran, sebenarnya ada apa ini?  Siapa mereka?

Udah bacanya? Udah Follownya? Belum kan?  Follow ya ini "WAJIB! "

Mampir juga ke akun ig sama Ttku ya
Ig:nuuur56
Tt:makhluk!

Byee!! Pantau terus ya ceritanya jangan sampai ketinggalan loh tar rugi!!

Baca doang ngevote kagak.!

    



Secret♡ [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang