ura sudah ada di kamar nya ura langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan , karena badan nya sudah lengket banget sudah selesai mandi ura langsung pakai baju sudah selesai ura langsung rebahan , tidak lama ura langsung tertidur.
hari sudah malam ura belum bangun dari tidurnya sang mama ura membangun kan ura .
Uraaaa....." Bangun yuk makan malam "ucap nina mama ura.
berapa kali nina membangun kan ura tidak ada gerangkan , nina mama ura sudah capek dari tadi bangunin ngak bangun² tidak pikir panjang nina langsung ambil air dekat nakas dan langsung siram ke wajah ura .
ura langsung kaget berkata.
Bocor......"bocor....."bocor...."ucap ura dari tidur.
apa nya bocor uraaaa......"(kata) nina mama ura.
ura langsung melihat mama nya mengang gelas .
Ih.." mama mah bangunin anak nya harus pakai perasaan ke "ucap ura sambil cemburut.
Nina : mama udah bangunin kamu ura dari tadi pakai perasaan dan malah kamu ngak ada pergerakan jadi mama guyur deh pakai air biar bangun dari tidur uraaa sayang mama.
Ura : ih "nyebelin mama "sekarang jam berapa mama.
Nina : jam 8 malam sayang yuk makan malam udah di tungguin sma Kamelia.
Ura : apa "jam 8 malam mama.
Ura : tunggu siapa Kamelia Mama.
Nina : itu sepupu kamu anak bibi nayna sayang .
Ura dengar berkataan mama nya
jadi bibi sma anak nya itu nginap sini mama "ucap ura.
Nina : owh "kalau bibi kamu sudah balik ke Semarang dan anak nya tinggal bersama kita karena dia mau kuliah tempat kamu sayang.
ura langsung kaget berkataan Mama nya.
Apaaaaa....." dia tinggal bersama kita mama dan dia mau kuliah dekat ura "ucap ura sambil lonjat dari tidur saking kagetnya.
Nina : ya "sayang emang kenapa hm".
Ura : Mama tau kamar kita ada dua jadi dia tidur mana mama.
Nina dengar itu sambil senyum melihat anak perawan nya itu , lalu ura melihat mama nya senyum.
Mama kenapa senyum sendiri Mama jangan bilang mama kerasukan jin ya mama "ucap ura sambil mengang jidat mama nya.
Nina : ih"apaan sih kamu kerasukan jin kamu ada² aja deh.
Ura : jadi "Mama kenapa senyum ngak jelas.
Nina : Kamelia dia tidur kamar kamu sayang .
Ura : apa " dia tidur kamar ura .
Nina mengangguk saja yuk turun kebawah udah di tungguin ngak enak sama Kamelia.
Ya"mama "ucap ura sambil males kebawah.
Ura kalau lagi ngobrol sama mama nya ngak ada wajah senyum ke mama nya ura bicara sang Mama wajah dingin.
( Eh ura itu mama kamu loh masa ngak ada senyum sih anak ngak ada akhlak nya 🤭😆😂)
Ura sudah turun ke bawah melihat Kamelia lagi duduk di meja makan sudah sampai di meja makan sang mama manggil ura.
Sayang sini duduk sebelah Kamelia "ucap nina.
Ura dengar itu langsung beralih lihat Kamelia dan Kamelia melihat itu senyum melihat ura , ura melihat itu males.
ngapain senyum begitu ngak jelas banget jadi orang (kata) dalam hati ura.
Kamelia melihat ura masih berdiri kamelia langsung buka suara.
Hay ura kenalin aku Kamelia "ucap Kamelia sambil menjalur tangan nya ke arah ura.
ura melihat tangan kamelia menjulur minta berjabat tangan tapi ura langsung duduk di seberang kamelia.
Kamelia melihat ura tidak balas jabatan tangan nya langsung duduk.
nina melihat itu ngeleng kepala dan langsung melihat arah Kamelia sambil menunduk ,nina melihat itu.
Nak kamelia maaf atas perlakuan ura ya " ura emang begitu " ucap nina.
Kamelia dengarkan itu langsung senyum ke arah mama ura.
Kam ngak apa bibi "ucap Kamelia.
Nina : terima kasih ya nak kam".
Nina :jadi nama panggilan kamu nak kam ya sambil senyum.
Kam langsung mengangguk kepala sambil melirik ke arah ura dari tadi.
Ura dengar nama panggilan kam menahan tawa.
ah "nama panggilan nya kam kenapa sekalian aja nama panggilan nya kampret (kata) dalam hati ura.
(Ura lo jahat banget nama kam di sambungi kampret emang ngak ada akhlak ya itu sepupu Lo tau. 😂).
Sudah selesai makan malam ura minta izin mau keluar ada urusan ke sang mama ,kam dengar berkataan ura mau keluar .
Ura kamu mau kemana lagi ini udah malam besok aja urusan nya di urus "ucap nina.
Ura : mama ura harus keluar ya ".
Nina : ngak bisa kamu temanin kam ngerti.
Kam dengarkan berdebatan anak sama ibu nya
bibi kam ngak apa² ko sendiri di kamar pasti ura ada urusan penting " ucap kam.
Ura dengar berkataan kam langsung naik ke kamar , kam melihat itu ngak enak hati.
Kam kamu istirahat aja ya di kamar ura (kata) nina.
kam dengar berkataan bibi nina langsung mengangguk, langsung pergi kamar ura , kam langsung membawa koper nya dari tadi belum di lentakkan di kamar ura , sampai kamar ura kam langsung membuka pintu kamar ura.
Cklekk.
Sudah buka kamar ura kam masuk melihat kamar ura rapi tapi tidak rapi banget , sudah lihat kam mencari ura tidak melihat lalu kam melihat dekat di luar jendela ,kam melihat ura lagi isap rokok .
Kam langsung menuju tempat ura lagi duduk di luar , sudah sampai dekat ura dan ura tidak sadar ada kam.
Tidak baik merokok buat ke sehatan badan kamu ura " ucap kam.
ura melihat kam wajah dingin ngak ada ekspresi.
Kam Melihat itu langsung menunduk tidak berani melihat wajah ura.
Tidak lama ponsel ura berdengering ura langsung ngakat tlp itu.
Ya hallo "ucap ura
selamat membaca dan gimana cerita aku guys pada suka ngak jangan lupa beri vote dan komen ya.
Sampai sini dulu ya guys 🙏🙏🙏
Selamat malam 🌃
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Короткий рассказseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura