bab 52

318 41 4
                                    

Selamat membaca.....





Sudah sampai depan pakir kampus , ura keluar dalam mobil mengambil kursi roda untuk kam , sudah ambil kursi roda di bagasi ura membuka pintu mobil kam lalu ura langsung gendong kam ,dan dudukkan di kursi roda sudah di dudukin ura dorong kursi roda menuju kelas , saat mau dorong kursi roda kam , lalu ada seorang memanggil ura .

Uraaa..."ucap seorang.

Ura dengar langsung menoleh siapa pangil dirinya , sudah lihat ura malas siapa lagi bukan fary.

Fary sudah depan hadapan ura dan kam , lalu fary melihat kam duduk kursi roda dan menyimitkan mata melihat kam .

Kam melihat fary beri senyum .

Fary melihat kam , oleh itu melihat ura minta perjelaskan .

Ko "kam duduk kursi roda "ucap fary bertanya ura.

ya "kam ngak boleh kecapean aja "ucap ura dingin.

Fary : owhhh... gitu.

Kam"panggil fary .

Ya jawab kam.

Fary : kamu kemana saja saat terjadi di waktu kampus pada hebo , saat kamu pingsan dan keluar darah dari hidung ,dan kamu di bawa sma laki² itu lalu kamu ngak ada kabar seminggu lebih .

Kam dengar berkataan fary beri senyum tipis.

Owh itu teman aku namanya fargo ,dan itu aku kecapean aja jadi keluar lah darah dari hidung"ucap kam.

Fary : hmm.

Ura melihat fary males , banyak tanya.

Ya "udah gw "bawa kam kelas kasihan sepupu gw lama² sma lo bisa² kam tambah sakit dekat orang seperti lo "ucap ura.

Kam dengar berkataan ura ke Fary ngeleng kepala , tetap aja bicara nya semua orang dingin dan datar.

Enak aja lo ngomong asal ceplak aja"ucap fary.

Fary langsung beri jalan untuk kam dan ura .

Tumben anak itu udah angap kam sepupu nya , biasanya ngak mau ngaku itu sepupu nya "ucap fary sambil melihat ura dorong kursi roda kam.

Kam langsung di dudukin bangku yang tempat kam , sudah di dudukin ura pamit pergi ke toilet .

Sayang aku ke toilet sebentar ya "bisik telinga kam .

Kam dengar ura panggil dirinya sayang .

Lalu kam mengangguk kepala beri senyum.

Ya "tapi jangan lama² ya "ucap kam.

Ya "jawab ura.

Ura melihat sekeliling belum ada orang .

Kam melihat kelakuan ura bingung.

Mau cari siapa Sampai melihat sekeliling "ucap kam heran.

Ura melihat kam beri senyum ,dan ura langsung mencium kening kam dan bibir sekilas.

Cuupp di kening.

Cuupp di bibir.

Kam langsung pipi merah merona melihat kelakuan ura ke ke dirinya.

Ura melihat ngeleng kepala beri senyum , tidak lama senyum hilang ada orang masuk kelas lalu ura melihat siapa masuk kelas ternyata ,sha dan via .

Saat masuk kelas sha dan via heboh melihat kam sudah masuk .

cinta ku untuk kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang