Selamat membaca.....
pagi hari ura masih di rumah sakit dari semalam ura ngak pulang , karena menuggu kam ,ura lagi tidur di bangku tunggu oleh itu ura ngak boleh tidur di dalam , tidak lama tidur ura terusik perlahan membuka mata untuk mencerna kan , cahaya lampu di rumah sakit sudah buka ura lebar mata.
orang yang nganggu tidur ura beri senyum tipis ,dan langsung duduk samping ura .
Ura melihat orang samping males .
Ngapain lo kesini "ucap ura sinis.
Gw mau jenguk kam "ucap orang itu.
Ura beralih samping.
dari mana lo tau kam masuk rumah sakit "ucap ura tatapan lurus.
Gw semlam tlp kam ngak di angkat dan gw beri pesan ngak di baca gw pikir kam tidur , lalu pagi gw datang ke rumah lo kata nyokap lo ,lo di rumah sakit jadi gw tanya siapa yang sakit apa lo, nyokap lo bilang bukan lo yang sakit tapi kam , oleh itu gw minta nama rumah sakit sudah dapat gw kesini melihat lo lagi tidur "ucap orang itu panjang lebar.
Ura melihat orang samping nya .
Sofia lebih baik lo pulang aja "ucap ura lembut.
Sofia dengar berkataan ura ngeleng kepala.
Lo aja yang pulang biar kam gw jagain "ucap Sofia.
Ura ngelah napas.
Jika gw sakit apa lo mau jagain gw "gumam ura tapi dengar oleh sofia.
Sofia dengar .
Gw pikir lo yang sakit tapi kam "ucap Sofia.
Ura : kalau gw sakit lo mau jagain gw.
Sofia : Ogah gw jagain lo"lebih baik kam gw jagain .
hening ngak ada cakapan lagi .
Tidak lama ura buka suara.
Lo suka sama kam"ucap ura tatapan tajam.
Sofia dengar berkataan ura beri senyum.
Sejak pertama kali gw lihat ,gw udah jatuh hati "ucap Sofia.
Ura dengar apa bilang Sofia.
Kam sudah ada yang punya paham lo , lebih baik lo cari orang lain jangan kam paham lo "ucap ura bicara meninggi .
Sofia : gw ngak peduli kalau kam sudah ada yang punya ,dan gw rebut kam dari orang itu gimana cara nya .
Sofia langsung berdiri melihat ada dokter yang merawat kam , Sofia langsung menghampiri dokter.
Misi dokter "ucap Sofia.
Ya bisa saya bantu "ucap dokter.
Sofia : boleh jeguk Kam .
Dokter melihat perempuan di hadapan nya , ngerenyit kening tidak lama datang lah dokter satu lagi.
Eh Sofia kamu di sini "ucap dokter lain.
Sofia melihat beri senyum.
Ya "tadi pagi saya ke rumah ura untuk bertemu kam , dapat kabar dari mama ura kam masuk rumah sakit tante firda "ucap Sofia.
Owh "singkat
Firda : owh ya kenalin ini abang kam namanya Fargo .
Sofia melihat Fargo.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Contoseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura