bab 23

351 46 0
                                    

Selamat membaca......






Ura sudah melihat melangkah kaki menuju kantin dan melewati kam bersama teman nya dan laki² itu ,kam melihat ura melewat dirinya begitu saja .

ura duduk seberang dekat kam menuggu pesan makan dari tadi ura pesan sma fary ,kam dari tadi perhatian ura saat menunggu pesanan ada perempuan menghampiri ura.

Hy sayang ura apa kabar aku kangen sma kamu "ucap perempuan.

Ura dan fary kaget melihat perempuan di hadapan sudah lama ngak lihat sekarang dia muncul di hadapan ura ,ura melihat tatapan dingin dan tajam tapi perempuan itu ngak takut.

Kam dari tadi perhatian perempuan baru datang dan mendadak peluk ura dan panggilan sayang.

Shit.....

Kenapa nyesek banget liat ura pelukan sma perempuan itu dan panggil sayang  kayak gitu"ucap batin kam.

Perempuan itu dari tadi ngak mau lepas dari pelukan , semua anak² kampus bahwa tau ura itu gay jadi semua sudah biasa ,apa lagi ura dulu playgirl tapi ngak di liat kan gaya nya itu.


Apaan sih lo ah segala peluk² gw bang**st "ucap ura sambil mendorong perempuan itu.

Semua melihat apa terjadi apa lagi kam kaget melihat perempuan itu mendorong sangat kuat ,kam waktu itu pernah merasakan dorongan ura tidak pikir kam berdiri membantu perempuan itu ,ura melihat kam membantu .

Kamu kenapa sih suka banget dorong² begitu "ucap kam tatapan tajam.

Ura melihat tatapan tajam lalu maju melangkah ke arah kam.

Lo berani nya tatapan tajam sma gw ah "ucap ura sambil teriak ke arah kam.

Rehan tadi liat diam tidak lama rehan tidak terima kam di bentak begitu ,lalu rehan melangkah ke arah ura.

Eh lo ngak usah bentak begitu "ucap rehan bawah rehan tidak terima kam di bentak.

Eh lo siapa dia ah dan lo anak mana berani masuk kampus gw "ucap ura tatapan dingin dan tajam.


Rehan melihat wajah ura menelan ludah kasar.

Gila serem banget itu dia apa lagi tatapan seperti mematikan gw harus ngak boleh takut "ucap batin rehan.

Woy malah bengong gw tanya aji*g "ucap ura.

Eh bang**t biasa lagi ngomong nya "ucap rehan.

Ura : gw dari tadi tanya malah diam lo "apa lo budek .

Rehan : gw ngak budek oke gw anak murid baru sini dan kam ini pacarnya gw paham lo .

Ura dan kam dengar berkataan Rehan , lalu rehan melihat kam sambil senyum .

apaan sih rehan "ucap kam.

Owh nama lo rehan kenapa lo kasih aja buaya buntu"ucap ura.

Semuanya pada ketewa perkataan ura.

Hahahaha .....

Hahahaha....

Semuanya pada tawa Rehan ngepal tangganya lalu rehan tonjok wajah ura , Rehan ngak tau gila nya ura .

Buggg.....

Semuanya pada tawa langsung diam apa yang liat rehan tonjok wajah ura , semua pada jantung nya pada mau cobot.

cinta ku untuk kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang