Selamat membaca.....
Uraaaa...."ucap seorang di depan pintu.
Semua pada lihat arah depan pintu itu ,nina ngerenyit kening melihat seorang perempuan yang cantik di depan pintu .
Ura melihat lebar mata nya melihat perempuan itu , pikir ura dia cuma minta alamat saja dan nggak datang , perempuan itu datang tidak tepat waktu.
Gw pikir dia cuma minta alamat saja ,dan ngak datang apa lagi datang ngak tepat waktu lagi nih dia "ucap batin ura.
Kam melihat perempuan itu lalu melihat ura , untuk minta penjelasan.
Ura melihat kam menelan ludah kasar.
Mampus gw pasti gw kena amuk sama kam nanti "ucap batin ura melihat kam mata sudah melotot.
Perempuan itu melihat semua nya.
Boleh saya masuk "ucap perempuan .
Kenapa lo bisa masuk rumah gw ah , mana pak muslin lagi nih"ucap ura.
Tadi gw "udah di larang masuk sama pak satpam harus minta izin Dulu dari lo "ya udah gw hubungi lo tapi lo nya ngak angkat tlp gw "terpaksa gw bohong sama pak satpam karena udah di izinkan masuk sama lo ura "ucap perempuan panjang lebar.
Sini masuk "ucap nina.
Perempuan itu beri senyum ke mama ura , lalu perempuan menghampiri mama ura dan ura .
Nina melihat perempuan di hadapan nya.
Siapa nama kamu "ucap nina.
Owh ya Tante "hm nama saya Sofia teman ura "ucap Sofia.
(benar yang datang Sofia. )
Hm"nama kamu sofia teman di kampus "ucap nina.
Sofia dengar berkataan mama ura ngerenyit kening.
Nggak tante , sofia teman dekat tinggal ap_____" bicara sofia langsung di potong oleh ura.
Ura : ya ma ini teman ura waktu kenal di supermarket jadi teman baik katanya Sofia mau kuliah sama ura .
Ura langsung narik tangan sofia jauh dari keluarga nya ,ura ajak sofia dekat taman belakang sudah sampai.
Jangan bilang kita kenal apartemen gw paham "ucap ura dingin.
Sofia : emang kenapa ura .
Ura : keluarga gw ngak tau ,gw punya apartemen paham lo "kenal di supermarket paham.
Sofia :ya paham .
Sofia : eh itu perempuan siapa dekat lo duduk hm".
Ura dengar berkataan sofia ngerenyit kening nya.
Yang mana "ucap ura.
Sofia :itu rambut yang ngak .
Ura : owh "itu kam sepupu gw .
Sofia : hm"tapi kenapa rambutnya ngak ada tapi lucu gemes cantik lagi kalau rambut ngak ada.
Ura : kam sakit kanker paru-paru dan kanker otak paham.
Sofia : ah kasihan sepupu kamu ,tapi di lihat lagi senyum manis ya .
Ura dengar berkataan sofia mata tajam melihat Sofia.
Sofia melihat ura bingung , bukan takut malah ketewa.
Kenapa gw bilang sama kam manis cantik ngak ada yang marah kan "ucap Sofia.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Short Storyseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura