bab 33

408 50 7
                                    

Selamat membaca.......








Khusus umur 🔞 keatas kalau umur di bawah nanggung sendiri dosa nya ya 😁😁😁










Kam melihat wajah ura bawah kam tau apa ura mau ,kam melihat senyum,ura melihat kam senyum dan ngelus pipi kam ,tapi tangan nya yang sebelah ngak bisa diam ngelus paha kam , sudah lama saling tatapan kam narik wajah ura semakin dekat lalu mencium bibir ura sekilas.



Sayang mau apa hm"ucap kam.

Ura dengar berkataan kam senyum tipis.

Aku mau seluruh tubuh kamu sayang "ucap ura sambil tatapan.

Kam : gimana ya hm".

Ura : gimana mau ngak hm".

Kam mengangguk kepala , ura melihat langsung melepaskan pakaian kam asal ,ura melihat melon besar sudah siap di santap .

Tanpa pikir ura melepaskan bh kam , sudah lihat payudara tanpa bh dan melihat puting kam memerah , tanpa aba-aba ura langsung isap payudara kam ,kam merasakan payudara nya di  isap lalu kam mendesah.




Ahhhhhhh....... hmmmmmm........yes......sa..... sayangggggg.......isapppp....... terusss...... sayangggggg.........




Ura percepatan isap payudara kam ,dan  tangan kiri ura memilin puting payudara kam , sudah selesai sebelah kanan ura menghisap payudara kam sebelah kiri ,sebelah kanan ura memainkan payudara kam.


Sudah lama isap payudara kam , lalu ura turun ke perut mencium perut kam dan meninggalkan jejak merah di sana , Sudah cium perut kam lalu ura turun cium itu ke bawah paha sampai ujung kaki lalu , menaikkan lagi cium Sampai paha lalu ura melihat v kam masih terbungkus CD , lalu melihat kam .




Kam melihat mengangguk kepala ,ura dapat lampu hijau , lalu membuka CD kam sudah buka mata ura berbinar ,kam merasa punya di lihat saja di ambil bantal untuk mentutup muka ,ura melihat.

Kenapa di tutup "ucap ura.

Kam membuka bantal itu .


Malu "ucap kam.

Ura dengar ngeleng kepala , lalu ura mencium kaki kam Sampai paha ,kam sudah ngak tahan langsung tarik rambut pendek ura , lalu ke arah v nya untuk isap milik nya itu ,muka ura Sampai v kam lalu ura mengularkan lidah nya dan menjilat lalu memasukkan lidah ke dalam v Sampai kam mengelinyet.



Merasa kam sensi dari Lidah ura , tidak lama kam mendesah.



Ahhhhhhhhhh......... hhhhhhhhhh........ uuuuuhhh........huuuuuu......... haaaaaaa........yes bebyyyyy........ ahhhhhhh.......fasterrrrrr.......hmmmmmm........





Sudah selesai menjelajahi v kam pakai lidah ura , lalu ura memasukkan tiga jari tanpa minta izin dari kam ,ura langsung tancap jari nya ke v kam.

Blessss......


Awwww......

Kam tersentak punya seperti ada yang masukin .



Ura dengar kesakitan lalu melihat kam.

Tenang sakit nya sebentar "ucap ura.


Kam mengangguk kepala.


Lalu ura maju mundur 3jari nya itu , sampai berbunyi isi ruangan kamar.



Cplakkkk..... cplakkkk...... cplakkkk.....



Seperti itu lah bunyi nya .

Ura melihat kam mengoyakkan pinggul nya , lalu ura menambah kan satu jari jadi empat jari ,kam merasa kan jari tangan ura di tambah .


Ura percepatan kocok jari ke dalam v kam ,dam kam mendesah.




Ahhhhhhhhhh......... huuuuuu.........ah....ah.....ah....ah.....hu...hu....yes...... sayangggggg........ hmmmmm........ hhhhhhhhhh......... fasterrrrrr....... sayangggggg....... lebih cepatttttt....... sayang........ aaaaaaa........ uuuuuhhh....... sayangggggg.......a.....ku......aku......mau.... keluarrrrrrrr......."ucap kam sambil bicara desahan.


Ura dengar kam sudah mau keluar dan Sampai ujuk punjak ,ura percepatan kocok nya .




Hhhhhhhhhh.......... ahhhhhhh........ hmmmmm........agrhhhh........ aaaaaaaa........ uhhhhhh....... huuuuuu.......ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......... "Sampai lah kam ujung punjak .


Ura ingin narik jari dalam v kam dan meresa jari nya kecepit , jenjang v kam dan merasa jari nya panas , lalu langsung kelurin jari sudah di kelurin cairan percampuran darah , lalu celena ura kena cairan kam dan darah.



Lalu ura sudah ngos-ngosan , sudah tenang ura ambil tisu basah langsung di lap  v kam , sudah selesai ura mencium bibir kam ,kam membalas nya cium ura.


Sudah selesai mencium ura melihat wajah kam sudah berkujujuran keringat  , lalu ura lap pakai tangan sudah di lap ura berbisik ke telinga kam.



Boleh nambah lagi "ucap ura sambil berbisik ke telinga Sampai di gigit daun telinga kam.

Kam merasa suara ura sensual .

Tapi buka dulu baju kamu semua nya sayang baru aku kasih tau boleh atau ngak kalau ngak buka baju nya "ucap kam sambil mengoda.



Ura dengar berkataan kam , langsung membuka semua pakaian nya ,kam melihat perut ura kotak kotak , karena ura sering ngym apa lagi ura anak mantan teakwondo.


Sudah buka ura merasa dirinya di lihat tanpa kedip .


Gimana sayang hm"ucap ura.

Kam tersadar dari lamunan gara gara melihat body sispet ,


Hmmm gimana ya"ucap kam.













Ye di tungguin ya hehehe jawaban dari kam .


Sampai segini okey.







cinta ku untuk kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang