Selamat membaca........
ura terbangun dari itu lalu ura melihat jam dekat nakas menujuk waktu ,(19:20) malam sudah liat ura lalu melihat sofa sambil berfikir.
Kemana gedut itu ngak liat "ucap ura sambil bicara sendiri.
Sudah liat ura pergi ke kamar mandi mencuci muka dan kosong gigi ura lagi males mandi sudah selesai ura keluar dari kamar mandi , tidak lama ada suara ketok pintu ura dengar itu.
Ya tunggu "ucap ura.
Lalu ura buka pintu sudah buka ura melihat tatapan dingin .
ada apa lo "ucap ura.
Kam melihat bicara ura dingin.
Mama udah tungguin kamu "ucap kam
Ura : ya gw nanti turun .
Kam mengangguk saja tidak lama kam melangkah kaki turun ke bawah ,saat mau langkah kaki langsung berhenti.
Eh tunggu "ucap ura.
Kam dengar langsung berbalik badan melihat ura sambil senyum.
Ura melihat kam senyum males.
Ada apa ya ura "ucap kam bicara lembut.
Ura : hm"apa ya ah gw lupa ya udah lo langsung aja turun.
Kam dengar ngelah napas tidak lama kam langsung turun.
Ura melihat kam udah turun langsung tutup pintu , dan ura pengang jantung nya berdebar kencang dari tadi ura tahan.
Shittt......
Kenapa jantung gw berdebar kencang banget sih dari tadi "ucap ura sambil pengang jantung nya.
Apa gw suka sma dia ahhhhhhh ..."ngak mungkin gw suka cwek gedut itu "ucap ura bicara sendiri.
Tunggu² tapi gw liat dia senyum cantik juga sih eh ngapain gw mikir dia sih"ucap ura bicara sendiri lagi.
Dari tadi ura bicara sendiri dan tentang jantung berdebar kencang ,sudah selesai ura turun kebawah menyusul mama nya meja makan.
Sudah sampai meja makan ura melihat mama nya sendiri di meja ura melihat meja ngak ada kam.
Nina dari tadi nunggu anak nya ngak turun² lalu nina melihat ura sudah sampai meja makan.
Duh anak mama lama banget sih turun nya mama dari tadi nungguin kamu ura "ucap Nina mama ura.
Ura : eh ya ma"sorry tadi ura buang air besar sambil berbohong ke mama nya.
Nina : owh gitu yuk duduk .
Ura : ya ma "tapi ko mama sendirian.
Nina : owh ya tadi kam pergi sma teman .
Ura dengar itu mengangguk kepala .
Nina ambil nasi untuk ura dan untuk dirinya ,ura dan nina makan sambil bicara ke ura .
Ura pikir kam terus menerus dan ngak tenang ura melihat mama nya sambil makan lahap.
Ma kam dari tadi pergi nya "ucap ura.
Nina dengar berkataan ura Nina senyum.
baru ko belum sejam "ucap nina.
Ura : owh gitu tapi pergi sma siapa ma".
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Kurzgeschichtenseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura