Selamat membaca.....
dokter firda kenapa bisa kesini apa Fargo kasih tau aku di sini , jangan bilang dokter firda ingin cek aku lagi "ucap batin kam.
Firda melihat kam ada di sini ,tapi Firda melihat kam tegang lalu firda berdiri dari duduknya , langsung menghampiri kam.
Semua di ruang tamu pada melihat firda .
Firda sudah ada di depan kam ,dan kam melihat dokter firda saling tatapan , firda ke melihat kam lalu firda melihat suaminya nina dan ura , sudah lihat firda melihat kam sudah lihat .
boleh saya bicara berdua sama kam "ucap firda.
Mau bicara apa "ucap ura penasaran.
Firda : ada aja deh boleh kan sambil melihat semuanya.
Ya boleh jawab semua.
Firda narik tangan kam lembut .
Yuk kam aku ingin bicara sama kamu "ucap firda.
Kam memanggangguk kepala.
Firda melihat langsung meninggalkan ruangan tamu ,firda ajak kam taman belakang sudah sampai firda duduk bangku besi lalu di susul oleh kam.
Hening ngak ada cakapan dua perempuan ,saling melihat depan , tidak lama ada yang mulai bicara.
Kenapa dokter firda ada di sini apa Fargo kasih tau "ucap kam sambil melihat lurus.
Firda dengar berkataan kam ,bahwa kam ngak tau ini istri loger .
aku kesini bukan karena fargo kam ucap firda.
Kam dengar langsung melihat Firda.
Maksud dokter frida"ucap kam.
Firda : saya istri loger .
Kam : apa "dokter istri om loger.
Firda : ya ".
Kam : om loger apa hubungan nya sama mama nina .
Firda : suami saya beradek sma alm ayah ura.
Kam : owh gitu.
Hening lagi ngak bicara berapa menit mulai ,buka suara.
Kenapa kamu ngak kasih tau tentang penyakit kamu kam "ucap firda.
Kam lagi asyik melihat bintang di langit malam , lalu kam dengar berkataan firda langsung melihat samping.
aku ngak mau bikin beban mama nina dan ura "ucap kam.
Firda dengar mengangguk kepala paham ,apa maksudnya kam bicara.
Tapi sampai kapan kamu simpan penyakit kamu dari mba nina dan ura apa lagi kalian pacaran sama ura kam "ucap firda.
Sepontan dengar berkataan terakhir Firda bicara .
Kam melihat Firda .
Firda melihat kam , bahwa tau kam minta penjelasan dari mana tau dirinya pacaran sama ura.
Pasti kaget kan kam aku tau kamu ada hubungan kamu sama ura"ucap Firda.
Ya "dari mana dokter firda tau hm"ucap kam.
Firda : Fargo yang cerita semua nya tentang kamu ,aku kaget dengar berkatan fargo.
Kam : dokter udah tau jangan pernah kasih tau sama mama nina aku mohon takut mama nina kecewa dan benci aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Cerita Pendekseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura