Selamat membaca......
Pagi hari kam bangun dari tidur lalu kam melihat sampingnya ,ura masih tidur lalu kam melepaskan pelukannya ura . dan kam gerak kan otot ototnya sudah selesai ,kam langsung turun dari tempat tidur dan langsung menuju ke kamar mandi . sudah sampai kamar mandi kam cuci muka dan gosok Gigi sudah selesai kam keluar dalam kamar mandi ,kam melihat ura masih tidur sudah lihat kam Keluar dari kamar mau bikin minuman dan makan pagi untuk ura.
Sudah sampai di dapur melihat ulfi lagi ,cuci ayam lalu menghampiri ulfi.
Selamat pagi Ulfi "sapa kam.
Ulfi lagi asyik cuci ayam langsung kaget , lalu berbalik badan melihat ada kam . sudah melihat ekspresi wajah ulfi berubah seperti ngak suka .
Kam melihat ekspresi ulfi tadi ceriah kini berubah , seperti ngak suka'sama dirinya.
Kamu"kenapa lihat saya begitu "ucap kam.
Ngak Kenapa kenapa "jawab ulfi langsung cuci ayam.
Saat ingin membantu ulfi ada suara bell berbunyi , seperti ada yang datang .kam bingung siapa datang pagi pagi banget , oleh itu kam langsung menuju pintu rumah sudah sampai depan pintu kam langsung membuka.
Cklekkk....
Kam melihat seorang depan pintu.
hay sayang "panggil seorang ke kam.
Ngapain lo "panggil gw sayang ah"ucap kam.
Kita kan pacaran sayang masa lupa "ucap seorang itu.
Kam narik napas lalu buang.
Sofia gw dulu hilang ingatan ,jadi sekarang kita ngak ada hubungan apa² lagi cinta gw cuma ura bukan lo "ucap kam.
Sofia : ya "aku tau tapi kita belum putus kam.
Saat mau jawab ada suara nina di dapur.
Siapa datang kam"ucap nina.
Kam : ah "ini ma"hm tukang ojek salah alamat sambil bicara teriak kerana nina di dapur.
Sofia dengar itu lebar mata nya , dirinya di bilang tukang ojek .sofia menahan emosi ke kam sofia ngak mau terbawa emosi.
Ngak Tante ini aku sofia "ucap sofia sambil bicara teriak.
Kam melihat sofia memutar bola matanya males.
Nina langsung menghampiri pintu depan dan melihat ada kam lalu Sofia.
Eh"sofia yang datang ko tadi kam bilang tukang ojek "ucap nina .
Nina : yuk masuk sofia .
Sofia : ya"Tante.
Sofia melihat kam beri senyum ,dan langsung mencium pipi kam lalu pergi begitu saja.
dari tadi ura melihat kam dan Sofia , tangan sudah mengepal sangat kuat.melihat kam di cium.
kam diam mematung ,dan mengang pipi bekas cium sofia .kam ngak tau ada ura dari tadi melihat nya .
Nina langsung manggil kam masih berdiri di sana .
Kam "sini ko bengong sih"ucap nina.
Kam tersadar dari lamunan nya lalu menghampiri nina.
Sudah dekat nina kam mau duduk samping nina , saat mau duduk.
Kam sini duduk sama aku"ucap sofia.
Saat kam bilang langsung di potong bicara kam.
Kam duduk sama gw ,kam ini pacar gw paham "ucap ura.
Kam melihat beri senyum .
Ura langsung duduk samping kam .
Nina melihat ngeleng kepala.
Ya "udah mama mau ke kamar dulu ya nanti minum nya di anter oleh ulfi "ucap nina.
Nina langsung beranjak dari duduk dan langsung meninggalkan tiga perempuan itu.
Ura melihat mama sudah ngak ada .
Sayang kamu duduk sini di paha aku "ucap ura bicara sangat kencang dikit sampai Sofia dengar.
Kam dengar beri senyum dan langsung duduk di pangkuan ,ura .
Tidak lama ulfi anter minum untuk kam dan ura sama sofia ,ulfi melihat kam dan ura mesra mesra banget ulfi pengang nampan . sangat kuat.
Sofia melihat ulfi seperti ulfi ngak suka sama kam.
Seperti nya ulfi ngak suka melihat orang ini mesra mesra"batin sofia.
Kam dan ura saling bercanda depan sofia , sampai ura mencium bibir kam sangat mesrah.
Sofia melihat langsung berdiri dan pamit pergi ke kamar mandi.
Misi saya ke kamar mandi"ucap sofia.
Ya pergi aja ngapain bilang ke kita "ucap ura sambil melihat kam dan mencium bibir nya.
Sofia langsung meninggalkan dua orang itu .
Sudah sampai dekat dapur tidak sengaja melihat ,ulfi pegang gelas Sofia melihat beri senyum jahat . lalu Sofia menghampiri ulfi.
Hay ulfi"panggil Sofia.
Ulfi melihat Sofia sekilas.
Ya"ada apa jawab ulfi males.
Sofia : lo "suka sama ura ya".
Ulfi melihat sofia dan mengernyitkan dahinya.
Dari mana lo "tau"ucap ulfi.
Sofia : gw "lihat tatapan lo sama kam ngak suka dekat dengan ura benar kan.
Ulfi : ya .
Sofia : lo mau ura bisa dekat dengan lo lagi.
Ulfi : gimana cara nya.
Sofia : oke "kita buat rencana ura dan kam pisah dan lo dapat ura gw dapet kam giamana.
Ulfi memikir sudah selesai mikir.
Ulfi : oke".
Sofia : dell".
Ulfi : dell ".
Sofia : nanti gw kasih rencana nya oke.
Sofia senyum melihat ulfi .
Kalau ada salah tulis saya ,saya akan hapus lagi.dan bikin baru.
Oke segini dulu bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Short Storyseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura