bab 26

391 38 3
                                    

Selamat membaca........










Ura dengar bisik telinga dari kiky ura sudah mulai hor tapi di tahan kan biar ngak lihat oleh kiky saat dirinya hor , kiky melihat wajah ura sudah memerah kiky melihat dan tidak berhenti mengoda ura .

Kiky menjilat daun telinga ura , lalu ura sudah mulai tersangsang ulah Kiky ,kiky berbisik lagi.



Aku tau kamu sudah mulai hor atau tersangsang "ucap ky  sambil berbisik ke telinga ura.

Ura dengar langsung melihat ky .

Kesana lo gw ngak akan tidak terkoda sma lo ky "ucap ura.


Ky tidak menghiraukan ucapan ura tapi semakin menggoda ,ura sudah gengaram lihat tingkah ky tidak pikir ura dorong ky sampai jatuh.


Brugg....


Dari pada gw ajak lo tidur lebih baik cwek sini gw ajak tidur "ucap ura tatapan tajam.


Lalu ura narik cwek tadi yang duduk di paha nya langsung narik dan ajak pergi ke hotel ,cwek tadi asyik joget langsung terkejut melihat dirinya di tarik oleh ura ,cwek itu senyum.


Ky melihat ura pergi bersama cwek lain tanggan sudah ngepal.

Gw akan lo berbalik sma gw ura "ucap ky sambil melihat ura udh pergi.







****



Kam keluar dari kamar melihat mama nina lagi duduk di ruang tamu sambil nonton tv ,kam menghampiri mama nina .

Ma"panggil kam.


Nina melihat kam sudah ada samping nya.

Ya kam ada apa "ucap nina.

Kam : mama belum tidur .

Nina melihat kam dan ngeleng kepala.

Mama belum ngantuk kam "ucap nina.

Kam : kenapa ma ".

Nina : mama lagi tungguin ura pulang .

Kam : emang dari tadi ura ngak pulang.

Nina ngeleng kepala.



ini sudah malam masa ura  belum pulang pulang jangan² dia pergi tempat club lagi "ucap batin kam.


Nina melihat kam melamun seperti ada yang di pikirkan .


Nina : ada kamu pikirkan kam .

Kam langsung tersadar dari lamunan.

Kam : ah ya ma".

Nina : ada kamu pikirkan kam.

Kam : ngak ada ma sambil senyum tipis.

Kam : mama tidur aja biar kam tungguin ura pulang.

Nina dengar berkataan kam dan sambil mikir ,sudah selesai mikir nina melihat kam.


Hm"ya udh deh mama tidur aja "ucap nina.




****

Khusus umur 🔞 keatas jika umur dibawah tanggung sendiri aja dosanya 😁😁😂.





Ura sudah sampai di hotel lalu ura pesan kamar satu , ke resepsionis hotel.


Selamat malam mba bisa saya bantu "ucap resepsionis hotel.

Ura : mba saya pesan kamar satu .

Resepsionis : baik mba .

Ura : sudah .

Resepsionis : ini mba nomor kamarnya 134 mba.


Ura ambil kunci kamar langsung pergi tempat itu,cwek itu dari tadi gendeg tangan ura tidak lepas.



Sampai depan kamar ura langsung buka kamar , sudah buka ura langsung kunci kamar sudah selesai ura mendorong cwek di atas kasur , tidak pikir ura langsung cium bibir cwek itu sudah cium bibir ura turun ke leher .


Dan meninggalkan jejak di leher cwek sudah selesai ura membuka pakaian cwek melihat tubuh cwek sangat seksi , sudah lihat ura melepas bh cwek lalu melihat pentil payudara cwek dan ura langsung isap payudara cwek.


Lalu cwek sudah mulai desahan.

Ahhhhhhhhhh........ Beby "ucap cwek.


Ura dengar desahan cwek itu ura semakin isap payudara cwek semakin kencang yang satu tangan mempilin puting .


Sudah puas ura mencium  perut cwek Sampai bawah ,cwek itu mata sambil merem melek karena enak banget lakukan oleh ura.



Sudah puas ura turun kebawah melihat v cwek masih pakai CD , sudah lihat ura lepasin CD dengan kasar sudah buka ura mengakang kaki cwek dengan lebar .


Lalu menjilat v cwek dan ura keluarin lidah nya ,dan menjelajahi bagian v  sudah selesai ura langsung angkat kaki cwek ke pundaknya  , lalu ura memasuki sekaligus dua jari.



Blessss......




Cwek itu kaget dan pedih punya nya di masukin tanpa aba-aba.

Awwww.....

Ura dengar tidak peduli semakin cepat kocok nya di bagian v tidak lama cwek itu mendesah.



Ahhhhhhh......... Hmmmmm....... uhhhhhh...... Aaaaaaaa...... Yes bebyyyyy lebih cepatttttt........"ucap cwek.





Ura dengar menambah dua jari jadi 4jari ,ura obarak abrik di dalam v nya.



Yesssss........ Bebyyyyy....... ahhhhhhh......falesterrrrrrr....... bebyyyyy.......... uhhhhhhhhhh......hmmmmmm.........aaaaarrrrrrrr..... Hhhhhhhhhh....... aaaaaaaa........."






Cwek itu sudah mulai punjak oresme nya tidak lama ura keluar kan jari di dalam v cwek itu , sudah di kelurin jari nya cairan langsung keluar seperti banjir.




Blurrrrrrr.....



Sudah puas main nya ura rebahkan tubuh nya samping cwek, tidak lama ponsel ura berdengering lalu ura dengar melihat nama panggilan kam itu langsung di angkat.



Ya hallo ada Lo tlp gw "ucap ura di balik tlp.

Kamu ngak pulang ini udh mau 4 pagi"ucap kam di balik tlp


Ura : bawel banget sih Lo .

Kam :Aku bukan bawel mama kamu udah tanya kamu ura.


Ura : bilang aja ke mama gw ,gw lagi tidur di rumah teman gw tapi bukan Tempat fary .

Kam : jadi kamu tidur di mana apa aku kenal.

Ura : Lo lama² bawel banget.

Ura langsung matikan tlp dari Kam , lalu ura langsung tidur di susul oleh sma cwek itu.








Segini dulu ya , hehehe
Jangan lupa beri vote dan komen ☺️

cinta ku untuk kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang