Selamat membaca.....
Sudah beres bertemuan sma anak² ura , beranjak pergi tempat pertemuan , ura melihat jam tangan menujuk pukul 5sore sudah lihat ura langsung pergi begitu saja , meninggalkan fary di situ ura langsung naik motor , langsung tancap gas motor seperti ura pulang ke rumah ,ura ingin melihat kam apa sudah pulang , jika sudah pulang ura ingin langsung tanya , siapa laki² sma dia begitu lah ura pikir dan bertanya.
Kam sudah pulang ke dari mall ,kam melihat kamar ura di pikir ura sudah pulang ,tapi di lihat tadi ngak ada motor depan halaman rumah ,dan kam pikir ura sudah masukin motor bagasi motor ,kam pikir tapi kam melihat pintu kamar ura masih tutup rapat , lalu kam menempelkan telinganya di pintu kamar ura .
Kam sudah nempel telinga kam ngak ada suara ura di dalam.
Kemana dia ko belum pulang jam segini "ucap kam pelan.
Masih nempel telinga di depan pintu ,kam terkejut ada suara dari belakang kam langsung berbalik , sudah balik badan kam kaget'.
Ngapain lo "depan pintu gw sana lo "Ucap ura sambil tatapan dingin.
Kamu dari mana saja baru pulang "ucap kam.
Ura : bukan urusan lo "dan lo siapa gw tanya² gw baru pulang.
Kam : kamu itu sepupu aku ".
Ura : lo "sepupu gw bukan pacar gw "sana lo sambil geser posisi kam.
Kam dengar berkataan ura , sakit banget apa ura benar udah ngak angap diri nya lagi kekasih.
Apa kamu berakhir hubungan kita "ucap kam pelan.
Saat ingin masuk kamar ,ura berhenti dan berbalik badan melihat kam , tatapan tajam .
Lo sendiri yang minta berakhir hubungan gw sma lo berakhir , bukan gw "ucap ura penuh penakan.
Kam diam tidak bicara , bahwa katakan tadi ura benar dirinya yang minta berakhir .
Gw sadar lo "minta berakhir hubungan ini karena lo dapat yang baru ,dan kasih sayang "ucap ura sambil ngeleng kepala.
Kam melihat ura , sambil ngeleng kepala.
Maksud kamu apa ura "ucap kam.
Ura : apa gw jelesin ah.
Ura : gw ngak mau banyak tanya seterah lo aja gw ngak peduli lo lagi .
Ura masuk ke dalam kamar dan langsung tutup pintu kamar sangat kencang.
Brakkkk...
Kam kaget saat ura tutup pintu kamar sangat kencang , sambil meneteskan air mata.
Aku tau kamu lihat itu tadi di mall bukan maksud aku ingin berakhir hubungan kamu, dan tadi kamu lihat dia teman aku dan dia dokter aku untuk bertanya penyakit aku ura ,tapi aku ngak kasih tau itu ke kamu "ucap batin kam.
Sudah lihat kam pergi ke kamar nya , sudah sampai kamar kam membuka laci sudah buka ,kam melihat obat obatan tadi di kasih sma teman waktu di mall.
Flashback..
Kam janjian sama temen nya yang di mall ,tapi sebelum pergi mall teman cwok kam ajak kam ke rumah sakit untuk periksa penyakit kam ,kam mau di periksa teman cwok sekaligus dokter.
Pagi pagi kam pergi kerumah sakit , sudah janjian waktu malam teman cwok kam tlp , sudah pamit kam langsung pergi menuju ke rumah sakit ,tapi kam ngak bilang sma mama nina pergi rumah sakit takut ,mama nina cemas kam pamit pergi ke mall tapi emang ya , sesudah pergi ke rumah sakit.
Kam sudah sampai di rumah sakit ,kam langsung bertemu ,teman nya itu , sudah ketemu.
Hay "kamu gimana kabar nya "ucap teman cwok kam sekaligus dokter.
Hm"begitu lah "ucap kam.
Hm" gimana penyakit kamu ada gejala"Ucap teman cwok kam.
Seperti nya ada waktu itu aku mau tidur , hidung aku berdarah dan aku muntah darah sedikit "ucap kam.
Ya "Gimana aku periksa "ucap teman cwok kam.
Kam mengangguk kepala.
Sudah selesai periksa kam suruh duduk.
Owh ya"kam aku tau mama kamu sudah ngak ada ,dan penyakit kamu belum tau waktu mama kamu belum pergi jauh "ucap teman cwok kam.
Belum "Sampai Mama aku pergi"ucap kam.
Oke"sekarang aku dengar kamu tinggal sma bibi kamu ya"ucap teman cwok kam.
Ya "jawab singkat kam.
Sekarang kasih tau gimana berkembang nya penyakit aku "ucap kam sudah penasaran.
Oke tenang ya "ucap teman cwok kam.
Seperti nya penyakit kamu sudah menyala seluruh tubuh kamu ,dan apa rambut kamu rontok kam "ucap teman cwok kam.
Ya "sering rontok "ucap kam .
Lebih baik kamu botakin rambut kamu kam "ucap teman cwok kam.
Kenapa harus di botak "ucap kam .
Karena penyakit kamu sudah menyala di mana² seluruh tubuh kamu ,aku ngak tau lagi apa kamu bisa bertahan "ucap teman cwok kam.
Sudah banyak bicara tentang penyakit kam , yang sudah lama di sembunyikan oleh keluarga nya ,dan bibi sma ura.
Oke makasih ya dokter Fargo zikri "ucap kam sambil senyum tipis.
Ya yang kam sering tlp chat dan janjian , sampai ura tau jalan sma cwok di mall dia bernama dokter Fargo zikri teman kam sekaligus dokter kam .
****
Kam melihat wajah cermin senyum ,dan melihat rambut nya sudah mulai rontok .
Apa aku botakin aja rambut aku ,tapi nanti mama nina dan ura tanya kenapa rambutnya di botakin "ucap kam bicara sendiri.
Sudah lama melihat dirinya , tidak terasa darah keluar dari hidung cepat cepat kam lap ,perut terasa mau muntah kam langsung masuk ke kamar mandi dan di keluarin muntah dalam mulut ,tapi yang keluar adalah darah bukan cairan.
Sudah selesai kam langsung minum obat di kasih ,sma fargo sudah minum darah berhenti dari hidung.
Dan kam membawa tidur biar nanti bangun biara segar.
Kam sakit apa ya sampai serius di botakin rambut nya .
Oke segini dulu bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Short Storyseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura