Selamat membaca......
Kam dan ura sudah mulai masuk kuliah , dan kemana pun kam pergi selalu bersama ura . Kam senang banget melihat sikap ura kepada semua orang lembut bicara nya ,kini kam depan kelas di anter oleh ura . sudah sampai depan kelas.
Sayang aku ke kantin dulu ya "ucap ura.
Ya "sayang ku"jawab kam.
Sudah selesai berbicara dengan kam ,ura langsung pergi ke kantin saat mau langkah dirinya di panggil.
Sayang "panggil kam.
Ura dengar langsung berbalik badan dan melihat kam , lalu beri senyum .
Ya"sayang ada apa"jawab ura lembut.
A LOVE YOU "ucap kam tanpa suara dan beri kiss dari tangan.
Muacchh...
Ura melihat ngeleng kepala .
Mau pergi kantin aja di kasih Kiss "gumam ura.
dan ura langsung tangkap , kiss pemberian dari kam .
Hamppp....
A LOVE YOU too more "balas ura tanpa suara dan balas kirim Kiss untuk kam.
Muacchh...
Kam melihat senyum pipi sudah merasa seperti kepiting rebus , oleh itu kam langsung tangkap kiss ura untuk dirinya.
Hammpp....
Sudah selesai kam masuk ke dalam ,hati senang banget harini dapat Kiss ura . walaupun jauh kasih.
Via dan sha melihat teman nya baru masuk kuliah , langsung memghembur ke kam.
Kamm "panggil bersamaan .
Kam melihat beri senyum dan langsung memeluk , temannya itu sudah lama pelukan.
Lo kemana aja kam"ucap via.
Ya "kemana aja lo"balas dari sha.
Aku ngak kemana mana ko"ucap kam.
apa nya ngak kemana mana "coba bayangin kam 3bulan lebih kita ngak ada kabar dari lo"ucap sha.
Benar itu "balas oleh via.
Owh "itu aku lagi berobat di luar negeri "ucap kam.
Owhh... bersamaan.
Sekarang apa ada yang sakit "ucap via.
Ngak ada "jawab kam.
Lagi asyik bicara dengan teman nya lalu , datang seorang menghampiri kam .
Hay kam "panggil seorang.
Kam melihat beri senyum .
Hay Juga rehan "jawab kam.
Owh ya "kam kamu kemana aja ngak masuk kuliah "ucap rehan sambil ngengam tangan kam.
Ura melihat tangan kam di ngengam ,ura menahan dirinya ngak emosi , sudah tenang ura masuk kelas kam.
Misi "gw mau duduk "ucap ura sambil bicara dingin.
Kam melihat langsung lepas tangan dari rehan ,dan melihat ura .
Ura melihat langsung beri susu botol untuk kam.
Ini di minum ya "ucap ura lembut.
Rehan melihat berubahan ura .
Ko "bicara sama kam lembut banget ngak seperti tadi dingin banget "batin rehan.
Tidak lama dosen pun datang , rehan melihat langsung pindah tempat nya.
****
Seorang duduk di bangku kayu sambil melihat foto ura ,dan beri senyum jahat dan foto ura di bakar .
Hahahaha... Ura...ura...ura.... lihat saja pembalasan gw "ucap seorang itu.
Sudah selesai bakar foto ura dan beranjak dari duduknya , oleh itu dia menghubungi seorang untuk mencelakai ura.
Hallo "tugas kalian tau apa hm"ucap seorang sambil bicara tlp.
Tenang bu bos "saya sudah paham "ucap suruhan nya.
Sudah selesai menghubungi orang itu dan dia ambil minum wine , lalu langsung meminum nya sudah minum .
Hahahaha.... lihat aja ura permainan gw "dan siap siap masuk ke neraka hahahaha....."ucap seorang itu.
****
Ulfi dengan semangat nya masak sukaan ura , sambil bernyanyi seperti rencana nya biar kam pisah dengan ura . sambil bernyanyi tidak lama ponsel Ulfi berdering ,ulfi dengar itu langsung angkat.
Ya "hallo "ucap ulfi sambil bicara tlp.
Oke "sekarang tugas lo"paham apa "ucap ulfi.
Sudah selesai berbicara dengan seorang , ulfi ketewa lepas.
Hahahaha.... Saat permainan di mulai sebelum Sofia melakukan nya "ucap ulfi.
Tidak lama nina datang seperti dengar ketawa ulfi dan bicara tadi.
Ulfi kamu kenapa ketewa dan bicara seperti permainan apa ya "ibu dengar tadi "ucap nina.
Ulfi kaget dan berbalik badan lalu melihat nina ,ulfi melihat menelan ludah .dia bingung jawab apa.
Ulfi dengar ngak saya bicara "ucap nina.
De...de...de... dengar bu "ucap ulfi bicara sambil batah batah.
Saya dengar kamu bicara permainan akan di mulai maksud nya apa "ucap nina penasaran.
Duh "kenapa sih sampai ketauan lagi "batin ulfi.
Sorry baru update sekarang karena saya lagi sakit berapa Harini , sekarang saya sudah mendingan.
Kalau banyak yang salah ,dan ngak nyambung saya minta maaf 🙏🙏.
Oke segini dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Historia Cortaseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura